News Commerce

Ladybydiana Hadirkan Daster Eksklusif Kekinian yang Banyak Diminati

Selasa, 26 Oktober 2021 - 15:30 | 54.29k
Daster Kekinian (Foto: Ladybydiana)
Daster Kekinian (Foto: Ladybydiana)

TIMESINDONESIA, JAKARTADaster yang dulu kurang diminati para perempuan hanya dipakai di rumah saja atau untuk tidur saja. Karena dilihat dari desainnya yang monoton dan membosankan.

Namun seiring berjalannya waktu dan motif daster yang mulai variatif, akhirnya banyak diminati. Para desain pun bahkan merombak desain daster dengan lebih modern atau kekinian. Salah satu brand dari ladybydiana, kini menghadirkan pakaian ready to wear atau daster dengan motif yang segar.

Bahkan tak hak hanya itu, Diana Fitriah sangat konsen terhadap kualitas bahan premium produknya. Ia memilih lace premium untuk memberikan kepuasan dari segi kenyamanan. Untuk kualitas seperti ini, Diana mematok harga yang sangat terjangkau.

"ladybydiana mendesain daster premium dengan motif pilihan dan detail. Modelnya elegan nan cantik dan tidak ditemukan di brand sleepwear lainnya," katanya, saat konfrensi pers secara virtual, Selasa (26/10/21).

Brand ini bisa dibilang eksklusif karena desain dikerjakan langsung oleh Diana Fitriah. Maka tak heran jika model daster ladybydiana berbeda dari brand lainnya karena model yang fresh dari owner-nya sendiri.

Daster-2.jpg

"Selain memikirkan desain sendiri, kadang saya dapat inspirasi dari brand-brand luar negeri. Kemudian saya modifikasi khusus sesuai dengan ciri khas ladybydiana sehingga menjadikannya eksklusif dan elegan," tuturnya.

Nilai eksklusif ini pun yang menjadi salah satu daya tarik dari brand ini mengingat daster atau produk ready to wear di luaran sana sudah banyak. Sehingga ketika dipakai untuk hangout pun tetap terlihat elegan dan tidak kuno.

Hal ini pula yang menjadi kelebihan daster ladybydiana, tak hanya sebatas pakaian rumahan namun juga cocok digunakan untuk tampil di publik. Menariknya, sleepwear ladybydiana ini dapat membuat pemakainya terlihat seksi, anggun, cantik dan seksi. Ini pula yang menjadi ciri khas dari brand ini.

Maka tak mengejutkan bila dalam sebulan saja, Diana Fitriah bisa menjual produknya sebanyak 1500 pcs. Sebagai brand eksklusif, ladybydiana memiliki official store yang berada di Kota Sidoarjo, tepatnya di Perum Istana Mentari Blok C3, Jl. Raya Cemengkalang No. 5, Cemengkalang.

Selain bisa ditemui langsung, daster atau sleepwear ladybydiana bisa dimiliki melalui eCommerce, Instagram @ladybydiana dan situs resminya di ladybydiana.com.

Brand ladybydiana sendiri berdiri sejak tahun 2018 lalu. Berasal dari kesingan Diana Fitriah yang mengirim desain pakaiannya sendiri ke tukang jahit profesional. Tak disangka, hasilnya sangat memuaskan.

Bersama adiknya, Affandi Saleh, mereka memanfaatkan peluang itu untuk merintis bisnis ladybydiana yang kemudian berdiri di bawah payung PT. Diana Kreasi Indonesia.

Mengingat saat itu belum terlalu happening toko online yang melirik pangsa pasar sleepwear maupun daster premium, membuat brand ladybydiana menjadi pionir dalam meng-create daster premium dan eksklusif. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES