Glutera News

Keren, Mama Muda ini Beli Rumah dari Bonus Glutera

Selasa, 26 Oktober 2021 - 14:26 | 54.94k

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Memiliki rumah adalah impian setiap orang. Termasuk Dea Novalensi, mama muda berusia 26 tahun. Ia bertekad membeli rumah dari bonus Glutera

Dea Novalensi mengisahkan ia membeli rumah seharga Rp650 juta dengan luas tanah 200m2.

Dari tabungannya dia gunakan untuk DP rumah, sedangkan cicilan bulanannya dia angsur dari bonus-bonus Glutera.

"Karena menurut informasi dari Bank, 5 tahun lagi harga rumah ini bisa tembus Rp1,3 - 1,5 miliar. Jadi pas usiaku 30 tahun, udah punya asset diatas 1 M," kata Dea.

mamud

"Cicilan mobil udah selesai, jadi sekarang tinggal lunasi cicilan rumah, makanya saya tiap hari presentasi Glutera ke teman-teman, gak peduli jam berapapun. Bahkan setiap Direktur Marketing Glutera Pak Anton Widianto, memberikan presentasi dan training, selalu saya ikuti gak pernah absen, baik zoom maupun off line," paparnya. 

"Group saya di Glutera memang belum ribuan, tapi tiap hari saya terima bonus, dan sudah lebih 1,5 tahun rumah saya cicil dari bonus Glutera sangat lancar banget," imbuh ibu satu anak itu. 

Selain produk produk Glutera merupakan produk Sultan bagi milenial, juga memberikan peluang usaha yang bagus bagi usia produktif. 

"Selagi masih muda kenapa gak kerja keras, ntar gak punya apa-apa dah keburu tua. Hidup Cicilan, Hidup Bonus Glutera!!" kata Dea. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES