Entertainment

Mau Nonton Film Eternals, Yuk Ketahui Beberapa Hal Penting Berikut

Selasa, 26 Oktober 2021 - 13:02 | 83.31k
Ada beberapa hal dasar penting yang harus diketahui tentang Eternals sebelum filmnya tayang bulan depan agar tidak bingung pas nonton film ini di bioskop. (Foto: Marca)
Ada beberapa hal dasar penting yang harus diketahui tentang Eternals sebelum filmnya tayang bulan depan agar tidak bingung pas nonton film ini di bioskop. (Foto: Marca)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Marvel Cinematic Universe (MCU) melalui Walt Disney Studios Motion Pictures segera merilis film Eternals pada 5 November mendatang. 

Film garapan sutradara Chloé Zhao ini merupakan film ke- 25 MCU. 

Eternals sendiri merupakan sekelompok ras alien yang punya kekuatan super.

Nah sebelum  nontnton Eternals di bioskop, sebaiknya Anda simak informasi berikut:

1. Eternals

Tim utama Eternals di MCU terdiri dari 10 karakter. Mereka adalah  Thena (Angelina Jolie), Ikaris (Richard Madden), Makkari (Lauren Ridloff), Phastos (Brian Tyree Henry), Ajak (Salma Hayek), Sprite (Lia McHugh), Gilgamesh (Don Lee), Kingo (Kumail Nanjiani), Sersi (Gemma Chan), dan Druig (Barry Keoghan).

Awalnya, mereka beroperasi sebagai satu kesatuan. Tapi, setelah beberapa abad, mereka memutuskan untuk berpisah dan menjalani kehidupan masing-masing. Dan, mereka belum bertemu lagi sejak saat itu. Di masa sekarang, mereka punya sekutu manusia, yaitu Dane Whitman (Kit Harington).

2. Celestials

Tim Eternals bekerja di bawah komandi Celestials. Celestials sendiri merupakan ras makhluk kosmik dan merupakan salah satu makhluk terkuat di jagad Marvel. 

Di komik, digambarkan Celestials punya tinggi mencapai 610 meter. 

Celestials juga memerintahkan agar Eternals tidak mencampuri konflik manusia selama tidak melibatkan Deviants.

3. Deviants

Deviants merupakan predator parasitik yang menghabiskan berabad-abad untuk mengambil alih bentuk mangsa dan predator lain. 

Karena itulah Celestials mengirim Eternals ke bumi untuk melindungi manusia dari Deviants. 

4. Kekuatan kosmik

Setiap Eternals punya kekuatan yang unik yang bersumber dari kosmik. Eternals nisa memanfaatkan kekuatasn kosmik untuk menciptakan Uni-Mind.

Sersi punya kekuatan untuk memanipulasi materi, Thena bisa memanifestasikan senjata dari tangannya, dan Ikaris bisa menembakkan laser dari matanya serta bisa terbang. Kingo bisa memanggil kekuatan kosmik untuk menembakkan energi kosmik dari tangannya. Sprite punya kemampuan membuat ilusi yang meyakinkan dan Makkari adalah pelari super cepat dengan pikiran yang juga lebih cepat.

Ajak punya kemampuan unik untuk menyembuhkan, sementara Gilgamesh punya kekuatan manusia super dan secara fisik adalah Eternal terkuat. Teknopat Phastos mampu menciptakan dan merakit apa pun dari teknologi di sekitarnya. Terakhir, Druig mampu memanipulasi materi pikiran.

5. Misi

Misi Eternals selama di bumi adalah mengajari, mendorong pertumbuhan dan kemajuan umat manusia agar bisa melindungi diri sendiri. 

Dari siaran pers Disney, Eternals terjadid pada dua masa. Satu lini cerita ber-setting di masa lalu ketika mereka beroperasi sebagai tim kuat dan unit keluarga yang dekat.

“Lini cerita kedua ada di masa sekarang, ketika kelompok itu retak dan terpisah-pisah, senang hidup di antara manusia, bersembunyi secara terang-terangan. Terungkapnya ancaman Deviants, yang sekalilagi mengancam keberadaan umat manusia berarti Eternals harus mengesampingkan perbedaan dan berkumpul lagi,” demikian isi siaran pers tersebut.

6. Emergence

Lima tahun setelah Thanos (Josh Brolin) menjentikkan jari dan melenyapkan separuh kehidupan alam semesta, kembalinya populasi itu secara tiba-tiba memberikan energi yang cukup bagi Emergence untuk dimulai di bumi. 

Tragedi yang tidak diduga dan kembalinya musuh kuno mereka ini membuat Eternals terpaksa keluar dari bayang-bayang. Terpecah belah di seluruh dunia, Eternals harus menemukan satu sama lain dan berkumpul lagi demi melindungi umat manusia.

Wah makin ga sabar ya nonton film Eternals. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES