Indonesia Positif

Kapolres Gorontalo Kota Beri Reward Personel Berprestasi dalam Percepatan Vaksinasi

Senin, 25 Oktober 2021 - 20:09 | 49.95k
Kapolres Gorontalo Kota AKBP Suka Irawanto SIK,M.Si saat memberikan reward bagi personel yang berprestasi pada kegiatan percepatan vaksinasi. (Foto: Humas Polres Gorontalo Kota)
Kapolres Gorontalo Kota AKBP Suka Irawanto SIK,M.Si saat memberikan reward bagi personel yang berprestasi pada kegiatan percepatan vaksinasi. (Foto: Humas Polres Gorontalo Kota)

TIMESINDONESIA, GORONTALOKapolres Gorontalo Kota AKBP Suka Irawanto SIK,M.Si berikan reward bagi personel yang berprestasi pada kegiatan percepatan vaksinasi di wilayah Kota Gorontalo, Senin (22/10/2021).

Pemberian reward dan punishment dilaksanakan di halaman Polres Gorontalo Kota yang di hadiri oleh PJU polres Gorontalo Kota dan personel Polres Gorontalo Kota dan Polsek jajaran.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres AKBP Suka Irawanto, SIK,M.Si dalam sambutannya mengatakan pemberian penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi terhadap seluruh elemen yang terkait,

"Ini juga merupakan suatu cara untuk memotivasi yang lainnya agar mampu melakukan hal yang sama," Katanya

Dirinya sangat berterimah kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada semua anggotanya atas dedikasi dan loyalitas yang telah diberikan.

Ia berharap dengan prestasi itu tidak hanya sampai di sini, namun dapat di tingkatkan lagi agar terwujudnya target yang telah ditetapkan oleh pemerintah tingkat pusat.

“Saya berharap kepada kita semua tetap senantiasa bekerja dan bersinergi yang nantinya dapat bermanfaat bagi masyarakat, bangsa dan negara,” Kapolres Gorontalo Kota AKBP Suka Irawanto SIK,M.Si (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES