Entertainment

Pamer Badan Kekar di My Name, Ahn Bo Hyun Ternyata Bekas Petinju

Senin, 25 Oktober 2021 - 14:20 | 234.69k
Ahn Bo Hyun. (Foto: Instagram/bohyunahn)
Ahn Bo Hyun. (Foto: Instagram/bohyunahn)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Serial orisinal Netflix My Name masih hangat diperbincangkan. Selain akting Han So Hee, Ahn Bo Hyung juga mendapatkan banyak pujian dari penonton. 

Di My Name, Ahn Bo Hyun berperan sebagai polisi bernama Jeon Pil Do. Badannya yang tegap tinggi memang Bo Hyun sangat cocok berperan sebagai polisi. 

Tak hanya di My Name, pada beberapa drama yang dibintanginya Ahn Bo Hyun kerap pamer tubuh kekar saat bertelanjang dada. 

kekar

Badannya yang kekar itu ternyata tak didapatkan secara instan. Pria kelahiran 16 Mei 1988 itu pernah menjadi atlet tinju di sekolahnya. 

Saat tampil di I Live Alone pada 2020 lalu, Ahn Bo Hyun mengaku menekuni tinju sejak SMP. Lantas ia dipercaya sekolahnya sebagai atlet tinju. 

Bahkan pria dengan tinggi 188 itu juga pernah sekolah di Busan Sport Highschool dan meraih medali emas pada ajang nasional tinju kategori pemula. 

Ahn Bo hyun 2

Ahn Bo Hyun juga sangat menggilai olahraga. Motivasinya dalam berolahraga agar berat badannya tetap stabil. 

Ahn Bo Hyun sendiri terjun ke industri hiburan sejak 2014. Ia memulai karirnya sebagai model, dan pemeran figuran. 

Tercatat Bo Hyun pernah membintangi beberapa judul drama ternama. Sebut saja Golden Cross (2014), Two Mothers (2014), The Dearest Lady (2015), dan Descendants of the Sun (2016), My Only Love Song (2017), Dokgo Rewind (2019), Hide and Seek (2018), hingga Her Private Live (2019).

Ahn Bo hyun

Pria yang hobi camping itu juga sukses memerankan tokoh antagonis di drama Itaewon Class (2020).

Dari kerjakerasnya itu, Ahn Bo Hyung mendapatkan beberapa penghargaan, yaitu Best Emotive Award dan Choice Award di Asia Artist Awards 2020 dan Best New Actor di MBC Drama Awards 2020.

Kini Ahn Bo Hyung mendapatkan peran utama dalam dua serial yang tayang hampir bersamaan, yaitu Yumi's Cell yang tengah tayang di Iqiyi dan My Name di Netflix. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES