Olahraga

Wali Kota Pagaralam Juara Lomba Menembak

Senin, 25 Oktober 2021 - 10:34 | 44.41k
 Kejuaraan Menembak Walikota Cup Open Competition Air RipleMetsil. (Foto: Asnadi/TIMES Indonesia)
Kejuaraan Menembak Walikota Cup Open Competition Air RipleMetsil. (Foto: Asnadi/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, PAGARALAM – Ajang lomba menembak bertajuk ‘Indonesia Internasional Long Range Shooting Grand Prix 2001’ Seri ke 5 dirangkai dengan kejuaraan menembak Wali Kota Pagaralam CUP resmi berakhir, Minggu (24/10/2021).

Wali Kota Pagaralam Alpian Maskoni yang juga Ketua Perbakin Kota Pagaralam dari Tegur Wangi Shooting Club akhirnya berhasil naik podium menyabet peringkat ke 2 kelas Air RipleMetsil Open Competition dengan total poin sebesar 220.01. Sedangkan Juara 1 diraih Firman total poin 232.05 dan Juara ke 3 diraih Fani meraih poin sebesar 212.01, penyerahan medali di serahkan langsung pengurus Perbakin Provinsi Sumsel, bertempat di lapangan Landing tangga 2001.

Panitia Lomba sekaligus Pengurus Perbakin Sumsel Oskar Senin (25/10) mengungkapkan, semua hasil lomba fair penilaian para juri, berharap tercipta atlet-atlet handal menembak asal Kota Pagaralam yang bias bersaing di kanca lebih tinggi lagi. “Alhamdulilah seluruh lomba sukses dan berjalan lancer,” tegas Oscar.

November Bangun Lapangan Tembak

Wali kota mengatakan, perkembangan olahraga menembak di Kota Pagaralam cukup pesat. Untuk itu, Pemkot Pagaralam berencana membangun lapangan tembak. “Insya Allah November nanti kita dibantu Pemrov Sumsel untuk membangun lapangan tembak,” kata wali kota.

Wali kota mengatakan, Pagaralam belum memiliki lapangan tembak untuk mengakomodir para atlet kondisi ini membuat para atlet mesti datang ke lapangan menembak di Palembang. Karenanya setelah dibangun lapangan, atlet menembak Pagaralam akan mudah dalam berlatih dan mengasah kemampuan dalam ajang menembak.

Selain lapangan, wali kota menambahkan, Perbakin Pagaralam sudah bekerjasama dengan Dinas Pendidikan untuk menjaring atlet menembak di kalangan pelajar. Ia berharap hal ini bisa melahirkan atlet menembak handal yang bisa berbicara di tingkat nasional. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES