Pemerintahan

Bupati Blitar Dampingi Mensos Tri Rismaharini Kunjungan Kerja di Blitar

Senin, 25 Oktober 2021 - 07:45 | 45.46k
Bupati Blitar Rini Syarifah mendampingi Menteri Sosial RI Tri Rismaharini dalam rangka kunjungan kerja di kawasan wisata Makam Bung Karno, Minggu (24/10/2021).(Foto: Kominfo Kab. Blitar) 
Bupati Blitar Rini Syarifah mendampingi Menteri Sosial RI Tri Rismaharini dalam rangka kunjungan kerja di kawasan wisata Makam Bung Karno, Minggu (24/10/2021).(Foto: Kominfo Kab. Blitar) 

TIMESINDONESIA, BLITARBupati Blitar Rini Syarifah mendampingi Mensos RI Tri Rismaharini dalam rangka kunjungan kerja di kawasan wisata Makam Bung Karno, Minggu (24/10/2021). 

Di tengah kesibukan Tri Risma melakukan kunjungan kerja di kawasan Makam Bung Karno, ada seorang peternak ayam yang mengutarakan keluh kesahnya. Kemudian, Bupati Blitar menjembatani pertemuan  Tri Risma dengan peternak tersebut. 

Peternak ayam mengeluhkan murahnya harga telur. Namun disisi lain, harga jagung sebagai bahan pakan masih mahal sampai saat ini. 

Tri Risma mengatakan bahwa apa yang diutarakan oleh peternak sebenarnya bukan tupoksi Kemensos. namun Tri Risma akan menyampaikan keluh kesah peternak ayam ke pihak terkait.

Rini Syarifah b

"Yang diutarakan peternak bukan tupoksi.  Tetapi nanti saya upayakan untuk menyampaikan kepada pihak yang berkaitan," paparnya. 

Sebelumnya, Mensos Tri Rismaharini melaksanakan ziarah ke Makam Bung Karno di Kota Blitar, Sabtu (23/10/2021).  

Usai ziarah, Tri Risma langsung berbaur bersama sejumlah petugas kebersihan unit membersihkan gapura masuk Makam Bung Karno .

Mensos Tri Risma terlihat mengambil selang lalu menyiram bagian bawah gapura Makam Bung Karno yang sebelumnya sudah digosok dan dibersihkan oleh petugas kebersihan.

Salam kesempatan itu, Mensos RI Tri Rismaharini mengatakan akan membantu Pemkot Blitar untuk menata dan memperbaiki Makam Bung Karno. Ia menyebut Makam Bung Karno belum pernah mendapat penataan kembali sejak tahun 1979. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES