Politik

Pelantikan 57 Ketua DPRa PKS Kota Malang Bertabur Doorprize

Minggu, 24 Oktober 2021 - 20:38 | 36.20k
Prosesi kegiatan pelantikan DPRa PKS Kota Malang. (Foto: Dok. PKS for TIMES Indonesia)
Prosesi kegiatan pelantikan DPRa PKS Kota Malang. (Foto: Dok. PKS for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANG – Sebanyak 57 Ketua DPRa PKS Kota Malang resmi dilantik di Hotel Santika, Kota Malang, Minggu (24/10/2021). Kegiatan pelantikan dan pendidikan kader ini diwarnai dengan pemberian penghargaan (reward) dan doorprize secara maraton.

Sekretaris DPD PKS Kota Malang Trio Agus Purwono, S.TP mengatakan bahwa pemberian reward ini sebagai penyemangat bagi semua Ketua DPRa agar bisa bersaing dalam kebaikan-kebaikan.

PKS Kota Malang b

Selain pengukuhan para ketua, hari ini diumumkan juga daerah ranting yang berhasil meraih reward di lingkungan PKS Kota Malang.

Hadiah diberikan kepada Ketua DPRa yang berhasil memenangkan nominasi-nominasi. Ada diantaranya nominasi DPRa dengan struktur terlengkap, DPRa dengan kegiatan paling aktif, dan DPRa yang meraih perolehan KTA terbanyak.

Untuk lebih memeriahkan dan menyemangati peserta, panitia juga menyediakan beragam doorprize mulai dari TV LED, uang tunai, voucher belanja, dan banyak hadiah lainnya senilai total 5juta rupiah.

Reward dan doorprize selain disediakan oleh penyelenggara yaitu DPD PKS Kota Malang dan beberapa sponsorship, seperti bakso bakar SS, juga berasal dari dompet para anggota dewan yang hadir.

PKS Kota Malang c

H. Rokhmad S.Sos misalnya. Ia langsung menyerahkan Rp 100 ribu kepada peserta yang aktif menjawab quis. Tak mau kalah, H. Bayu Rekso Aji Ketua Fraksi PKS Kota Malang juga memberikan beberapa voucher belanja untuk memeriahkan acara. "Semoga menjadi penyemangat bagi peserta," pungkasnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES