News Commerce

Treatment 5 Point Salmon DNA Lift, Emdee Skin Clinic: Beri Hasil Maksimal untuk Kulit

Minggu, 24 Oktober 2021 - 15:21 | 103.11k
Proses treatment 5 Point Salmon DNA Lift yang berada di Emdee Skin Clinic Biliton Surabaya (FOTO: Shinta Miranda/TIMES Indonesia)
Proses treatment 5 Point Salmon DNA Lift yang berada di Emdee Skin Clinic Biliton Surabaya (FOTO: Shinta Miranda/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, SURABAYAEmdee Skin Clinic resmi meluncurkan 5 Point Salmon DNA Lift. Treatment ini merupakan konsep terkini dari Bio restruktur kulit, dengan teknik hanya 5 point injeksi per 1 sisi wajah sehingga memberikan efek lifting,hidrasi dan juga membuat kulit tampak lebih cerah.

Selain mendapatkan hasil tersebut, ditambah juga memperbaiki struktur kulit misalnya scar (bopeng) dan membuat kulit kenyal, kencang, dan tampak lebih muda selain itu kerutan serta garis halus akan berkurang.

5 Point Salmon DNA Lift diinjeksikan ke lapisan kulit yang bagian dalam, sehingga memberikan efek lifting sekaligus glowing secara natural.

Dijelaskan oleh dr. Maria selaku Supervisor Doctor The Emdee Skin Clinic bahwa treatment memberikan hasil yang maksimal dan hanya memiliki lima titik injeksi.

"Kulit kita mengalami bekas jerawat yang menimbulkan bopeng atau scar yang tidak bisa kita tutupi dengan make up, nah ini bisa kita perbaiki dengan injeksi Emdee 5 Point Salmon DNA Lift," jelas Maria saat press confrence.

Emdee Skin Clinic Biliton Surabaya a

Maria menambahkan bahwa DNA salmon dan DNA manusia itu mengalami kemiripan maka dari itu DNA tersebut dapat memperbaiki sesuai masalah yang berada di kulit.

"Salmon DNA ini mirip dengan manusia sehingga dia bisa memperbaiki tekstur kulit kita. Improve skin quality jadi meningkatkan quality kulit kita," tambahnya.

Keunggulan treatment tersebut khususnya yang berada di Emdee adalah treatment ini hanya membutuhkan lima injeksi disekitar area pipi setiap sisi. Sehingga lebih menyamankan untuk pasien dan mampu mengatasi kerusakan-kerusakan kulit.

Selain hal tersebut, Maria menekankan bahwa treatment ini tidak menimbulkan dampak buruk bagi jenis kulit apapun.

Emdee Skin Clinic Biliton Surabaya b

"5 Point Salmon DNA Lift ini adalah dia itu less alergic atau no alergic, sampai saat ini kita mengerjakan Salmon DNA ini dengan berbahan dari Europe ini. Tidak ada pasien yang mengeluhkan alergi,karena dia berbagan PN," pungkasnya.

Emdee 5 Point Salmon DNA Lift ini dengan kualitas yang mumpuni dan dikerjakan oleh dokter khusus di bandrol seharga 3,6 Juta rupiah untuk 1 kali treatment dengan 10 injeksi. Khusus untuk bulan Oktober dari tanggal 25 hingga 31 Oktober 2021, Emdee Beuty Week akan mendapatkan potongan harga. Sehingga customer bisa mendapatkan penawaran spesial secara langsung dari treatment yang baru dilaunching di The Emdee Skin Clinic Biliton Surabaya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES