Peristiwa Daerah Indonesia Herd Immunity

Gencarkan Vaksinasi, Kapolres Tasikmalaya Kota Pantau Langsung ke Tingkat RW

Sabtu, 23 Oktober 2021 - 21:45 | 61.28k
Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan, SH., S.I.K., M.Si memantau langsung pelaksanaan vaksin di wilayah RW 01 dan RW 02 Sambong asem Kelurahan Mangkubumi Kecamatan Mangkubumi Kota Tasikmalaya, Sabtu (23/10/21) siang (FOTO: Humas Polres Tasikma
Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan, SH., S.I.K., M.Si memantau langsung pelaksanaan vaksin di wilayah RW 01 dan RW 02 Sambong asem Kelurahan Mangkubumi Kecamatan Mangkubumi Kota Tasikmalaya, Sabtu (23/10/21) siang (FOTO: Humas Polres Tasikma
FOKUS

Indonesia Herd Immunity

TIMESINDONESIA, TASIKMALAYA – Program vaksinasi Covid-19 menjadi salah satu program yang sedang digencarkan di Kota Tasikmalaya. Program Gerai Vaksin Presisi Polres Tasikmalaya Kota menjadi satu program skala prioritas penanganan Covid-19.

Berbagai aktivitas terus dilakukan. Salah satunya pemantauan pelaksanaan vaksinasi oleh Kapolres Tasikmalaya Kota dengan mendatangi dan memantau langsung pelaksaan vaksin di wilayah RW 01 dan RW 02 Sambong asem Kelurahan Mangkubumi Kecamatan Mangkubumi Kota Tasikmalaya, Sabtu (23/10/2021). 

Dalam giatnya, Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan, SH., S.I.K., M.Si. didampingi Wakapolres Kompol Agus Syafruddin, SE., MH., Kabag Ops Kompol Shohet, SH., MH. dan Kapolsek Mangkubumi IPTU Hartono, SH. meninjau langsung pelaksanaan Gerai Vaksin Presisi yang bertempat di Madrasah Diniyah Al Huda.

Kapolres Tasikmalaya bMasyarakat di wilayah RW 01 dan RW 02 Sambong asem Kelurahan Mangkubumi Kecamatan Mangkubumi Kota Tasikmalaya, nampak antusias mengikuti pelaksanaan vaksinasi, Sabtu (23/10/21) siang (FOTO: Humas Polres Tasikmalaya Kota for TIMES Indonesia)

"Gerai Vaksin Presisi Polres Tasikmalaya Kota setiap hari gencarkan kegiatan vaksinasi sampai ke Wilayah RW, ternyata hal ini sangat tepat karena langsung menyentuh sasaran," ungkapnya.

Ketua RW 02 Sambongasem Jajang (52) sangat mengapresiasi kegiatan Gerai vaksin Presisi yang dilaksanakan di Wilayahnya.

"Alhamdulilah warga dua RW disini sangat antusias, sudah sekitar 300 orang melaksanakan vaksinasi, saya sangat berterima kasih kepada Polres Tasikmalaya Kota yang mau turun langsung ke RW, masyarakat merasa terlayani dengan baik oleh kegiatan ini," ucapnya.

Kapolres Tasikmalaya cSeorang warga Masyarakat di wilayah RW 01 dan RW 02 Sambong asem Kelurahan Mangkubumi Kecamatan Mangkubumi Kota Tasikmalaya, divaksinasi oleh seorang tenaga kesehatan dari Polres Tasikmalaya Kota, Sabtu (23/10/21) siang (FOTO: Humas Polres Tasikmalaya Kota for TIMES Indonesia)

Jajang menambahkan warganya mayoritas pekerjaanya di bidang Industri sandal, dirinya berharap dengan pelaksanaan vaksinasi yang dilaksanakan di wilayahnya dapat meingkatkan kekebalan tubuh warganya sehingga kondisi kesehatan tubuhnya bias stabil dan dapat melaksanakan aktivitas usaha dengan nyaman yang akan berdampak pada peningkatan peerkonomian dan kesejahteraan masyarakat.

“Saya berharap setelah pelaksaan vaksinasi Covid-19 ini, warga disini semuanya pada sehat, dan dapat bekerja dengan nyaman, serta dapat melaksanakan adaptasi kebiasaan baru dalam melaksanakan usahanya sehingga bisa meningkatkan perekonomian dan kesejahteraan masyarakat,” pungkasnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES