Gaya Hidup

Dua Wanita Ikon Kecantikan Indonesia Bertemu

Sabtu, 23 Oktober 2021 - 20:19 | 48.71k
Martha Tilaar dan Shandy Purnamasari saat bertemu di Rumah Belajar Alex Tilaar, Menteng, Jakarta Pusat beberapa waktu lalu. (Foto: Dok.Kosme)
Martha Tilaar dan Shandy Purnamasari saat bertemu di Rumah Belajar Alex Tilaar, Menteng, Jakarta Pusat beberapa waktu lalu. (Foto: Dok.Kosme)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Dua ikon kecantikan Indonesia lintas generasi, Shandy Purnamasari dan Martha Tilaar bertemu. Keduanya membahas penjajakan peluang kerja sama untuk meningkatkan potensi bahan tradisional Indonesia sebagai industri kosmetik berkelas dunia.

Shandy merupakan istri Juragan 99 Corp (J99 Corp) sekaligus bos PT Kosmetika Global Indonesia (Kosme). Sedangkan Martha Tilaar adalah Founder & Chairwoman Martha Tilaar Group yang legendaris.

Pertemuan hangat tersebut berlangsung di Rumah Belajar Alex Tilaar, Menteng, Jakarta Pusat. Shandy hadir bersama sang suami Gilang Widya Pramana.

Martha Tilaar dan Shandy Purnamasari b

Keduanya mengaku sangat mengagumi sosok Martha Tilaar yang telah mendedikasikan hidup dan karyanya untuk kemajuan kecantikan Indonesia dari bahan-bahan alami.

"Sebagai generasi muda, kita tentunya belajar dari keuletan, dedikasi dan kesungguhannya sukses dalam bisnis kecantikan,” papar Gilang Widya Pramana, Owner J99Corp, Sabtu (23/10/2021).

Hal serupa juga diamini oleh Shandy Purnamasari  yang telah lama mengagumi Martha Tilaar  sebagai pribadi yang konsisten mengangkat kecantikan tradisional Indonesia hingga dikenal di manca negara.

Ia mengatakan, hal ini tentu saja sesuai dengan salah satu visi PT Kosme yang mengangkat potensi bahan alam Indonesia untuk kecantikan maupun obat-obatan tradisional.

Sementara itu, Martha Tilaar mengungkapkan kekaguman senada. Menurutnya, Shandy sebagai generasi muda telah berupaya mengangkat potensi kekayaan alam Indonesia sebagai kosmetik dan obat tradisional.

“Kami tentu sangat menghargai upaya generasi muda untuk mengangkat potensi kekayaan alam Indonesia sebagai kosmetik dan obat tradisional, seperti yang dilakukan oleh PT Kosme,” papar Martha Tilaar.

Managemen PT Kosme turut hadir mendampingi pertemuan bersejarah tersebut, antara lain Titis Indah Wahyu & Danang Dwi Yuanto, beserta jajaran manajemen lainnya.

Martha Tilaar didampingi oleh dua putranya yang juga direksi Martha Tilaar Group, yaitu Kilala Tilaar dan Bryan Emil Tilaar.

Pertemuan itu juga membahas penjajakan peluang kerja sama untuk meningkatkan potensi bahan tradisional Indonesia, untuk terus dikembangkan sebagai industri kosmetik berkelas dunia.

Martha Tilaar dan Shandy Purnamasari c

Melalui pertemuan ini, baik PT Kosme maupun Martha Tilaar Group akan terus bersinergi untuk memadukan riset dan inovasi dengan bahan alam Indonesia, untuk memperkuat industri kecantikan dan kesehatan berbahan tradisional.

“Kami juga kagum dengan yang sudah dilakukan oleh PT Kosme, hanya dalam waktu yang singkat telah mampu menjadi industri kecantikan yang cukup disegani dengan produk-produknya yang berkualitas. Kerja sama ini yang akan dilakukan tentu bisa melahirkan inovasi-inovasi baru,” ungkap Kilala Tilaar atas kunjungan tim dari PT Kosme.

Hal serupa juga diungkapkan oleh Gilang Widya Pramana yang mendapatkan kehormatan sekaligus berterima kasih karena bisa bersilaturahmi dengan keluarga besar Martha Tilaar Group.

“Berbicara tentang legenda kecantikan Indonesia, tentu tidak lepas dari Martha Tilaar Group dan kiprah Ibu Martha Tilaar. Tentunya melalui kesempatan ini akan banyak kerja sama yang akan dikembangkan untuk memperkuat industri kecantikan tanah air agar terus bisa bersaing dengan produk luar,” ungkap Gilang Widya Pramana.

Bos J99 Corp itu menyebut kolaborasi PT Kosme dan Martha Tilaar akan memadukan kekuatan dari masing-masing perusahaan, baik pada riset, marketing maupun inovasi bahan alam guna memajukan industri kosmetik dan kesehatan Indonesia. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES