Peristiwa Daerah

Sosok Ima Nirmala, Perangkat Desa Kersaratu Pangandaran yang Bersuara Merdu Mirip Fatin

Sabtu, 23 Oktober 2021 - 13:59 | 218.67k
Ima Nirmala seorang perangkat Desa Kersaratu Kecamatan Sidamulih Kabupaten Pangandaran memiliki suara merdu seperti vokalis Fatin yang viral dan sempat jadi tamu disebuah acara televisi swasta nasional (Foto : Acount Facebook Ima Nirmala)
Ima Nirmala seorang perangkat Desa Kersaratu Kecamatan Sidamulih Kabupaten Pangandaran memiliki suara merdu seperti vokalis Fatin yang viral dan sempat jadi tamu disebuah acara televisi swasta nasional (Foto : Acount Facebook Ima Nirmala)

TIMESINDONESIA, PANGANDARAN – Ima Nirmala, seorang perangkat Desa Kersaratu, Kecamatan Sidamulih, Kabupaten Pangandaran mencuri perhatian karena miliki suara merdu mirip vokalis kenamaan Indonesia, Fatin.

Ima seketika viral setelah videonya diunggah melalui beberapa media sosial saat bernyanyi lagu Dinda menggunakan ukulele

"Suatu hari saya kedatangan teman ke kantor Desa tempat saya kerja, namanya Indra Toge," kata Ima, Sabtu (23/10/2021).

Indra Toge merupakan salah satu youtuber di Pangandaran, waktu itu berkunjung ke tempat Ima kerja sambil membawa ukulele. "Saya pinjam ukulele yang dibawa Indra Toge untuk bernyanyi dan Indra waktu itu merekam video lalu diunggah ke media sosial," tambah Ima.

Ima tidak menyangka beberapa postingan saat dirinya bernyanyi mendadak viral hingga akhirnya jadi tamu undangan di sebuah acara televisi swasta nasional. Bahkan Melaney Ricardo sempat mengira suara Ima Nirmala mirip dengan suara vokalis Fatin.

"Belajar menyanyi sejak sekolah di SMK N 1 Pangandaran dan aktif gabung dengan group musik lokal di Pangandaran," jelasnya.

Ima Nirmala saat ini berusia 22 tahun dan dikaruniai anak satu bernama Benjauhari dari suami Andi Jauhari. "Setelah saya diundang jadi tamu dalam acara televisi swasta nasional, jadi motivasi untuk terus mengembangkan bakat bernyanyi," papar Ima.

Saat ini Ima Nirmala berdomisili di Dusun Cibodas RT 01/03 Desa Kersaratu, Kecamatan Sidamulih, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat.

Berdasarkan beberapa keterangan, Ima Nirmala bekerja di Desa Kersaratu, Kecamatan Sidamulih Kabupaten Pangandaran sejak dilantik pada 18 Juni 2021 sebagai Staf atau Operator Desa. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES