News Commerce

Ambarrukmo Plaza Sajikan Berbagai Promo Menarik untuk Anak-Anak

Sabtu, 23 Oktober 2021 - 05:05 | 69.01k
Plaza Ambarrukmo Yogyakarta bersiap menyambut kehadiran anak-anak dengan memberikan berbagai promo menarik. (Foto: Amplaz for TIMES Indonesia)
Plaza Ambarrukmo Yogyakarta bersiap menyambut kehadiran anak-anak dengan memberikan berbagai promo menarik. (Foto: Amplaz for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, YOGYAKARTA – Sesuai Instruksi terbaru Gubernur No. 31 Tahun 2021 diinformasikan bahwa mulai Selasa, 19 Oktober 2021 pusat perbelanjaan di DIY khususnya tenant Kids & Entertainment wajib didampingi oleh orangtua serta harus mencatatkan alamat dan nomor telepon untuk kebutuhan tracing. Berkaitan hal tersebut, pihak Ambarrukmo Plaza (Amplaz) Yogyakarta memberikan berbagai promo menarik dari tenant Kids & Entertainment dalam menyambut kehadiran anak anak di Plaza Ambarrukmo.

Di antaranya Timezone “Seminggu Seru Spesial Opening Week”, Mothercare “Mid Season Sale discount up to 50% (fashion only)”,  ELC “Get 50% off on second items” mulai tanggal 21 Oktober 2021, Kidz Station Buy 3 Get 1 Free (selected article) dan telah beroperasionalnya kembali Timezone Play untuk memberikan pengalaman interaktif yang sangat menyenangkan bagi anak anak.

Ambarrukmo Plaza 2

Manager Marketing Amplaz Yogyakarta, Indra Gunawan menuturkan bahwa sebelumnya Cinema XXI juga telah menayangkan film Nussa, sebagai tanda anak anak telah diperbolehkan berkunjung dan menonton film kembali di Cinema XXI Plaza Ambarrukmo.

"Dalam waktu dekat akan segera hadir tenant tenant baru di Plaza Ambarrukmo antara lain Sociolla, Boardriders, Pedro, Kkuldak, dan Ramen Ya dengan menawarkan berbagai macam promo belanja dan menu menarik bagi seluruh pengunjung Ambarrukmo Plaza," tutur Indra kepada TIMES Indonesia, Jumat (22/10/2021). (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dody Bayu Prasetyo
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES