Kuliner

Ragam Kuliner Seafood Tersedia di Kampung Mandar Banyuwangi, Begini Keseruannya

Sabtu, 23 Oktober 2021 - 06:25 | 67.23k
Ikan laut bakar, salah satu kuliner seafood di Kampung Mandar, Banyuwangi (Foto: Tangkapan layar channel youtube Emzy Ardiwinata)
Ikan laut bakar, salah satu kuliner seafood di Kampung Mandar, Banyuwangi (Foto: Tangkapan layar channel youtube Emzy Ardiwinata)

TIMESINDONESIA, BANYUWANGI – Serasa tak sah, ketika berkunjung ke Banyuwangi tanpa memanjakan lidah atau mencicipi ragam kuliner yang tersedia di Kota Gandrung. Para pecinta seafood, kini bisa berjelajah di Kampung MandarDi sana serba-serbi masakan laut tersedia untuk mengajak wisatawan masuk ke dalam nuansa seribu rasa.

Tinggal dipilih, anda suka dengan ikan laut, udang, atau bahkan cumi-cumi yang lengkap dengan racikan bumbu-bumbu dapur yang pasti menggerakkan untuk segera disantap.

Lokasinya yang tak jauh dari destinasi wisata Marina Boom dan tak jauh dari pusat kota, seakan memudahkan siapa saja menjangkau Kampung Mandar yang dihadapi dengan kedai-kedai minimalis yang punya spot foto unik dan instagramable.

Menarik bukan?, jika anda jauh, saat ini juga cek di beberapa media sosial, contohnya yang diceritakan di channel youtube Emzy Ardiwinata, disana review tentang masakan seafood khas Kampung Mandar dikupas tuntas untuk menarik pecinta kuliner tanah air.

"Tempat ini rekomendasi banget. Ikannya pada fresh. Sepanjang warung seafood juga penuh dengan lampu, sangat instagramable," kata Emzy Ardiwinata dalam konten youtubenya.

Makin mantap, view ratusan perahu bersandar dengan corak warna-warni juga menemani sepanjang pengalaman kuliner anda.

"Harganya juga standar. Per ons hitungannya Rp 11 ribu. Masakannya enak bisa menambah nafsu makan. Sangat cocok meski sekedar nongkrong," ucap Emzy Ardiwinata.

Bagaimana, anda tertarik mencicipi hidangan seafood di Kampung Mandar, Banyuwangi, kedai-kedai disana juga fleksibel, artinya pagi, siang, maupun malam tetap ada yang buka dan siap melayani dengan sepenuh hati. Buruan serbu!. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES