Entertainment

Ninaya Resmi Launching Single Debutnya "Aku Ratumu" Bersama Le Moesiek Revole

Sabtu, 23 Oktober 2021 - 01:34 | 174.20k
Pembawa lagu
Pembawa lagu

TIMESINDONESIA, MALANG – Baru saja bergabung dengan perusahaan rekaman ternama milik Maia Estianty yakni Le Moesiek Revole, Ninaya Ilena Kinanti langsung menuntaskan satu single debutnya yang baru dirilis beberapa waktu lalu berjudul Aku Ratumu.

Siswi SMAN 8 Malang ini membutuhkan waktu sekitar dua bulan sejak Label menyetujui lagu ini sebagai single pertamanya. Setelah itu masuk proses rekaman, photo shoot dan take video untuk pembuatan video lyrics.

"Ini karya papa saya yang dibuat berdasarkan pengalaman pribadi saya," kata gadis cantik kelahiran Malang, 22 Oktober 2005 ini kepada TIMES Indonesia, Jumat (22/10/2021).

Le-Moesiek-Revole-2.jpg

Ninaya memang besar di tengah keluarga yang notabenenya adalah penyanyi. Orangtuanya, Mohamad Soedarman dan Tatiana Pravitri Kinanti juga aktif berkarir di dunia entertainment.

Penyanyi muda 15 tahun ini memiliki hobi menyanyi sejak kecil. Sebab itu, saat membawakan singlenya ini, ia mengatakan tidak menemukan kendala yang menggangu.

"Saya sangat suka dengan lagu ini. Liriknya bagus ringan dan musiknya juga indah sekali," katanya.

Ninaya mengungkapkan perasaannya setelah bergabung dengan Le Moesiek Revole dan berhasil menelorkan karya perdana ini. Ia mengaku sangat senang dan bangga karena tidak mudah juga untuk bisa masuk ke label dan management nasional seperti ini.

Le-Moesiek-Revole-3.jpg

"Semoga saya bisa memberikan karya terbaik untuk bisa dinikmati pecinta musik Indonesia," ujarnya.

Ia berharap lagu ini bisa diterima dengan baik oleh masyarakat dan bisa dinyanyikan oleh banyak orang. Tentunya ia ingin namanya semakin terkenal dan sukses berkiprah lebih banyak di dunia musik Indonesia.

"Lagu "Aku Ratumu" ini bercerita tentang ungkapan perasaan seseorang yang sedang jatuh cinta. Jadi ya dinikmati aja perasaan itu," pungkasnya.

Untuk menikmati lagu Aku Ratumu yang dibawakan Ninaya dapat dinikmati di Channel YouTube Le Moesiek Revole. Hari ini, Jumat (22/10/2021) lagu ini juga disiarkan secara serentak di radio se-Indonesia. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES