Peristiwa Daerah

Oknum Polantas yang Pakai Mobil Dinas PJR untuk Pacaran Ternyata Adik Ipar Ahok

Jumat, 22 Oktober 2021 - 15:50 | 47.27k
Komisaris Utama PT Pertamina, Basuki Tjahaja Purnama. (FOTO: Instagram Basuki Tjahaja Purnama)
Komisaris Utama PT Pertamina, Basuki Tjahaja Purnama. (FOTO: Instagram Basuki Tjahaja Purnama)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Oknum Polisi Lalu Lintas (Polantas) yang menggunakan mobil dinas Patroli Jalan Raya (PJR) untuk berpacaran ialah Bripda Arjuna Bagas yang merupakan adik ipar Komisaris Utama PT Pertamina, Basuki Tjahaja Purnama atau yang biasa dikenal sebagai BTP alias Ahok.

"Iya, adik istri," ucap BTP dilansir dari detikcom, Jumat (22/10/2021).

BTP pun menegaskan, dirinya tidak akan ikut campur terkait persoalan tersebut dan mengatakan setiap anggota Polisi sudah tahu konsekuensi atas pelanggaran yang dilakukan termasuk Bripda Arjuna Bagas.

Ferdy-Sambo.jpgKadiv Propam Polri Irjen Pol Ferdy Sambo. (FOTO: Dok. Humas Polri) 

"Saya tidak ikut campur masalah ini. Saya yakin kepolisian sudah ada prosedur untuk kenakan sanksi setiap petugas yang langgar aturan dan ketentuan," tegas BTP.

Di lain kesempatan, Divisi Propam Mabes Polri turun tangan menyelidiki oknum Bripda Arjuna Bagas yang diduga menggunakan mobil dinas PJR untuk pacaran. Arjuna Bagas akan segera ditahan dan dicopot atas pelanggaran tersebut.

"Yang bersangkutan sudah diamankan di Biro Paminal Mabes Polri dan segera kami tahan setelah proses pemeriksaan," kata Kadiv Propam Polri Irjen Pol Ferdy Sambo, Kamis (21/10/2021).

Ferdi menjelaskan,penahanan akan dilakukan setelah pemeriksaan terhadap Arjuna Bagas rampung. Selain itu, Arjuna akan dicopot dari satuannya.

"Dan copot yang bersangkutan dari fungsi lantas," tandas Kadiv Propam Polri Irjen Pol Ferdy Sambo terkait oknum Polantas yang memakai mobil dinas PJR untuk pacaran, dan ternyata merupakan adik ipar Ahok.  (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES