Indonesia Positif

Suasana Haru Selimuti Malam Perpisahan Kafilah Sumut dengan LO Disarpus Malut

Jumat, 22 Oktober 2021 - 12:49 | 36.63k
Ketua Umum LPTQ Sumut dan pembina kafilah STQ Nasional XXVI Sumut mengenakan kain kebanggaan sebagai kenang-kenangan.(Foto: Wahyudi Yahya/TIMES Indonesia).
Ketua Umum LPTQ Sumut dan pembina kafilah STQ Nasional XXVI Sumut mengenakan kain kebanggaan sebagai kenang-kenangan.(Foto: Wahyudi Yahya/TIMES Indonesia).

TIMESINDONESIA, SOFIFI – Tak terasa, sudah memasuki hari terakhir pelaksanaan Seleksi Tilawatil Qur'an atau STQ Nasional XXVI di Sofifi, Maluku Utara, pada 22 Oktober 2021 malam.

Sejumlah Kafilah telah menggelar malam perpisahan dengan LO yang bertanggung jawab melayani mereka selama acara berlangsung, termasuk Sumatera Utara dengan LO Dinas Kearsipan dan Perpustakaan (Disarpus). Acara berlangsung di di perumahan ASN I, Sofifi, 21 - 22 Oktober 2021 dini hari. 

Ramah tamah perpisahan di awali dengan makan malam bersama kemudian dilanjutkan dengan pemberian cendera mata oleh Kafilah Sumut kepada Kadisarpus Mulyadi Tutupoho.

Suasana haru pun mulai terasa saat satu per satu menyampaikan ungkapan terimakasih dan permohonan maaf jika ada sesuatu yang masih kurang dalam pelayanan mereka. 

Dalam sambutannya Mulyadi Tutupoho menyampaikan pihaknya diberikan tugas oleh Gubernur Maluku Utara KH Abdul Gani Kasuba untuk menjadi LO khususnya provinsi Sumatera Utara.

"Gubernur meminta untuk memberikan pelayanan yang terbaik untuk para kafilah. Oleh karena itu, kami tentu memberikan pelayanan yang terbaik semampu kami. disamping itu, seluruh fasilitas dan energi kami adalah untuk para tamu yang hadir di Provinsi Maluku ini," ucap Mulyadi

Mulyadi menambahkan, sebagai manusia biasa tentunya tidak lepas dari kekurangan-kekurangan akan tetapi dalam proses pelayanan ini pihaknya telah berupaya semaksimal mungkin.

"Sebab itu kami menyampaikan mohon maaf jika terdapat kekurangan semasa melakukan pelayanan. Pada prinsipnya kami sangat berterimakasih dan kami yakin bahwa apa yang kami lakukan ini demi untuk menjamu para tamu apalagi para hafidz dan hafidza," ucapnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES