Indonesia Positif

Tim Egrang Pacitan Juara Portrad Jatim 2021

Jumat, 22 Oktober 2021 - 06:04 | 41.77k
Suasana pertandingan Olahraga Tradisional Egrang di Stadion Pacitan, Kamis (21/10/2021). (FOTO: Yusuf Arifai/TIMES Indonesia)
Suasana pertandingan Olahraga Tradisional Egrang di Stadion Pacitan, Kamis (21/10/2021). (FOTO: Yusuf Arifai/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, PACITAN – Kontingen Kabupaten Pacitan Cabang Olah Raga Tradisional Egrang putra berhasil juara pertandingan Portrad Jatim (Pekan Olah Raga Tradisional Jawa Timur) tahun 2021. Pacitan juara setelah mengalahkan kontingen Egrang Kabupaten Sidoarjo di partai final, Kamis (21/10/2021). Sedangkan posisi tiga dan empat ditempati Kabupaten Kediri dan Kota Malang.

Selanjutnya, pada olah raga terompah panjang , juara diraih oleh Kontingen Kabupaten Malang, disusul Kabupaten SIdoarjo, Kota Blitar dan juara harapan 1 diraih kontingen dari Kabupaten Magetan.

Olahraga-Tradisional-Egrang-2.jpg

Masih dalam satu kesempatan, olah raga tradisional Sumpitan, juara diraih Kabupaten Madiun, disusul Kabupaten Jember, Kabupaten Pasuruan, dan Kabupaten Sidoarjo menempati urutan terakhir yakni harapan 1.

Sebagai informasi, jadwal pertandingan hari Jumat (22/10/2021) dalam semifinal Cabor Tradisional Hadang, tim Kabupaten Sidoarjo melawan Kabupaten Pacitan dan tim Hadang dari Kabupaten Bondowoso akan melawan kontingen Kabupaten Pamekasan.  Adapun untuk babak semifinal Cabor Tradisional Dagongan, tim Kabupaten Pasuruan berhadapan dengan Kabupaten Sidoarjo. Tidak ketinggalan, kontingen Kediri juga akan bertanding melawan tuan rumah yakni Kabupaten Pacitan. (*) 

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES