Indonesia Positif

Wali Kota Gorontalo Marten Taha Sukses Lahirkan Inovasi di Masa Pandemi

Kamis, 21 Oktober 2021 - 23:35 | 50.68k
Pamflet Walikota Gorontalo Marten Taha yang akan menjadi Pembicara di TV Nasiona. (FOTO: Humas Pemkot Gorontalo) 
Pamflet Walikota Gorontalo Marten Taha yang akan menjadi Pembicara di TV Nasiona. (FOTO: Humas Pemkot Gorontalo) 

TIMESINDONESIA, GORONTALOWali Kota Gorontalo Marten Taha kembali membawa harum nama kota Gorontalo di kancah nasional. Marten menjadi kepala daerah yang dinilai sukses mampu melahirkan inovasi di tengah pandemi covid-19. Berkat keberhasilan tersebut wali kota dua periode ini diundang menjadi nara sumber pada program Indonesia siang live di MNC News.

Marten menjadi salah satu kepala daerah dipilih untuk memaparkan inovasi yang dibuatnya dalam menangani kasus covid -19 di kota Gorontalo.

“Seperti apa inovasi yang dibuat pak Marten dimasa pandemi, kita akan kupas tuntas di program talk show Indonesia siang jumat, 22 Oktober 2021 pukul 13.00 WIB,” kata Srimulyani Pihak MNC Group, kamis (21/10/2021).

Srimulyani mengatakan program ini tentunya sangat baik untuk memperkenalkan potensi dan inovasi daerah di kancah nasional.

Menurutnya Wali Kota Gorontalo Marten Taha dikenal karena banyak memiliki terobosan dan inovasi brilian dalam membangun kota Gorontalo.

“Sosok pak marten sudah sangat di dikenal di daerah maupun di tingkat nasional. Beliau banyak menerima penghargaan di tingkat nasional karena kepiawiannya mengelola pemerintahan,” tambah srimulyani.

Ia meminta warga dapat menyaksikan tayangan program talkshow yang menghadirkan Wali Kota Gorontalo Marten Taha di chanel MNC News atau di link live streaming MNC News pada jumat besok. (*) 

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES