Indonesia Positif Indonesia Herd Immunity

Ratusan Siswa SMPN 13 Kota Tasikmalaya Antusias Ikuti Gerai Vaksin Presisi 

Kamis, 21 Oktober 2021 - 21:56 | 110.99k
Siswa-siswi SMPN 13 Kota Tasikmalaya berfoto bersama memperlihatkan sertifikat vaksin di kampusnya Kelurahan Sukamaju Kaler Kecamatan Indihiang Kota Tasikmalaya, Kamis (21/10/21) siang (FOTO: Humas Polres Tasikmalaya Kota/TIMES Indonesia)
Siswa-siswi SMPN 13 Kota Tasikmalaya berfoto bersama memperlihatkan sertifikat vaksin di kampusnya Kelurahan Sukamaju Kaler Kecamatan Indihiang Kota Tasikmalaya, Kamis (21/10/21) siang (FOTO: Humas Polres Tasikmalaya Kota/TIMES Indonesia)
FOKUS

Indonesia Herd Immunity

TIMESINDONESIA, TASIKMALAYA – Pelaksanaan Gerai Vaksin Presisi Polres Tasikmalaya Kota mendapat sambutan meriah dari siswa siswi SMPN 13  Tasikmalaya Kelurahan Sukamaju Kaler Kecamatan Indihiang Kota Tasikmalaya, Kamis (21/10/21). 

Kepala Sekolah SMPN 13 Kota Tasikmalaya Agus Rohman, S.Pd., M.Si. mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Polres Tasikmalaya Kota yang telah memfasilitasi siswanya melaksanakan vaksinasi. 

"Terimakasih kepada Polres Tasikmalaya Kota yang telah memfasilitasi siswa kami untuk mengikuti vaksinasi, dimana dari jumlah keseluruhan 1043 siswa, 70% sudah terlayani dengan adanya Gerai Vaksin Presisi Polres Tasikmalaya Kota," ucapnya

Gerai Vaksin Presisi 2Petugas vaksinasi mendata ratusan Siswa-siswi SMPN 13 Kota Tasikmalaya saat pelaksanaan vaksinasi di kampus SMPN 13, Kelurahan Sukamaju Kaler Kecamatan Indihiang Kota Tasikmalaya, Kamis (21/10/21) siang (FOTO: Humas Polres Tasikmalaya Kota/TIMES Indonesia)

Agus berharap dengan adanya vaksinasi ini siswa didiknya tetap sehat sehingga kegiatan belajar mengajar bisa segera berjalan normal kembali dengan proses pembelajaran tatap muka yang  efektif dan nyaman.

Pelaksanaan Gerai Vaksin Presisi Polres Tasikmalaya Kota dilakukan oleh tim vaksinator dari Kedokteran dan Kesehatan Polres Tasikmlaya Kota dengan menggunakan  jenis vaksin Sinovac. 

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan, SH., S.I.K., M.Si. yang diwakili Kapolsek Indihiang Kompol Didik Rohimhadi, SH., M.Si. saat dihubungi mengatakan bahwa pihaknya siap memfasilitasi seluruh masyarakat yang ada di Wilayah Kecamatan Indihiang apabila meminta dilaksanakan Vaksinasi. 

Gerai Vaksin Presisi 3Tenaga kesehatan memeriksa ratusan Siswa-siswi SMPN 13 Kota Tasikmalaya saat pelaksanaan vaksinasi di kampus SMPN 13, Kelurahan Sukamaju Kaler Kecamatan Indihiang Kota Tasikmalaya, Kamis (21/10/21) siang (FOTO: Humas Polres Tasikmalaya Kota/TIMES Indonesia)

"Polsek Indihiang akan berkordinasi dengan Tim Vaksinator Polres untuk memfasilitasi Sekolah, Instansi, Pabrik atau kelompok masyarakat yang akan melaksanakan vaksin," ujarnya. 

"Bhabinkamtibmas dan Babinsa di wilayah Indihiang akan terus berkolaborasi dalam tugasnya untuk memfasilitasi masyarakat dalam mensukseskan Gerakan Vaksinasi Nasional," pungkasnya saat pelaksanaan Gerai Vaksin Presisi. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES