Peristiwa Daerah

Muzani ke Ponpes Genggong Minta Doa Restu Prabowo Nyapres 2024

Kamis, 21 Oktober 2021 - 20:58 | 67.37k
Ahmad Muzani bersama rombongan di Ponpes ZainulnHasan Genggong. (Foto: Dicko W/TIMES Indonesia)
Ahmad Muzani bersama rombongan di Ponpes ZainulnHasan Genggong. (Foto: Dicko W/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, PROBOLINGGO – Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani bersama rombongan berkunjung ke Pondok Pesantren Zainul Hasan Genggong atau Ponpes Genggong, Pajarakan, Kabupaten Probolinggo, Jawa Timur, Kamis (21/10/2021).

Kedatangannya bersama rombongan selain menyambut Hari Santri Nasional (HSN), ia juga memohon doa restu bahwa tahun 2024 mendatang, Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto, akan maju sebagai Calon Presiden RI.

Dalam kunjungannya, Ahmad Muzani, ditemani para anggota DPR RI dari Fraksi Partai Gerindra. Ikut mendampingi juga pentolan musisi Dewa 19 Ahmad Dhani, selaku (Wasekjen) Partai Gerindra bersama Mulan Jamela yang saat ini duduk di Komisi 7 DPR RI dari Partai Gerindra Dapil 11 Jawa Barat.

Rombongan diterima langsung pengasuh Ponpes Zainul Hasan Genggong, KH Mutawakil Alallah, dan dilanjutkan berdoa ke makam pendiri Ponpes Zainul Hasan Genggong, KH. Mohammad Hasan.

Ahmad Muzani, melakukan safari HSN dan minta doa restu ke sejumlah pondok pesantren di Jawa Timur, 

"Di Hari Santri Nasional ke-7 ini, saya sengaja melakukan safari ke sejumlah pondok pesantren di Jawa Timur, salah satunya ke Ponpes Zainul Hasan Genggong Probolinggo. Kami hanya ingin meminta doa restu pak Prabowo, nyapres di 2024 mendatang," kata Muzani.

Sementara itu, KH. Mutawakil Alallah menyambut baik kedatangan rombongan tersebut. untuk pencalonan Presiden RI, Prabowo Subianto yang sudah lama menjalin hubungan baik dengan Ponpes Zainul Hasan Genggong

"Kunjungan Partai Gerindra ke Pondok Pesantren Zainul Hasan Genggong atau Ponpes Genggong, di Hari Santri Nasional yang ditetapkan oleh Pemerintah tanggal 22 Oktober, dimana perjuangan santri dalam kemerdekaan Republik Indonesia, dan keluarlah Resolusi Jihad Santri, untuk Capres Prabowo Subianto, saya berdoa semoga Bangsa Indonesia, memilik pemimpin yang membawa manfaat dan maslahat untuk bangsa dan agama," ucap KH. Mutawakil Alallah. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES