Olahraga

Laga Persahabatan, PSID Jombang Tumbang Ditangan Persiga Trenggalek

Kamis, 21 Oktober 2021 - 20:43 | 53.28k
Jalannya pertandingan persahabatan PSID Jombang Vs Persiga Trenggalek di Stadion Merdeka, Kamis (21/10/2021) (FOTO: Rohmadi/TIMES Indonesia)
Jalannya pertandingan persahabatan PSID Jombang Vs Persiga Trenggalek di Stadion Merdeka, Kamis (21/10/2021) (FOTO: Rohmadi/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JOMBANGPSID Jombang tumbang ditangan Persiga Trenggalek saat menggelar uji coba persiapan menjelang Liga 3 Jatim bergulir di Stadion Merdeka, Kamis (21/10/2021). PSID Jombang kalah dengan skor akhir 1-2 untuk kemenangan tim tamu.

Laskar Kebo Kicak harus mengakui keunggulan tim tamu saat kalah dari Persiga Trenggalek. Bukan tanpa perlawanan PSID Jombang sebenarnya mampu menguasai jalannya pertandingan sejak peluit tanda pertandingan dimulai.

Namun, sayang klub kebanggaan arek Jombang ini tak mampu memanfaatkan peluang. Hingga akhirnya malah kecolongan, di menit ke 27 Iqbal pemain bernomor punggung 25 berhasil mencetak gol dengan memanfaatkan peluang dengan baik.

Terus menguasai bola dengan baik, PSID mencoba menyerang namun usahanya selalu kandas dan tak bisa memecahkan telur. Hingga turun minum PSID tetap tidak bisa mencetak gol. Skor akhir babak pertama PSID Jombang kalah 0-1.

PSID Jombang 2

Masuk paruh ke dua PSID Jombang langsung tancap gas. Intensitas pertandingan semakin tinggi, ke dua tim silih berganti melancarkan serangan. Jual beli serangan terjadi pada paruh babak ke dua ini.

Bermain bertahan dan mengandalkan serangan balik. Persiga Trenggalek justru bisa bisa memanfaatkan peluang dengan baik. Alhasil klub asal Trenggalek ini bisa menggandakan ke unggulan menjadi 0-2 lewat gol yang di cetak oleh Montela pada menit ke 80.

Demi mengejar ketertinggalan 2 gol, PSID terus bermain menyerang. Usaha yang tak pernah berhenti dari pemain PSID Jombang akhirnya berbuah hasil. Pada menit perpanjangan waktu 2 menit handball terjadi di kotak 12 pas Persiga. Wasit menunjuk titik putih dan pemain PSID Jombang mampu memanfaatkan peluang dengan baik dan berhasil mencetak gol, skor menjadi 1-2.

Hingga peluit bunyikan tanda berakhirnya pertandingan PSID Jombang tak mampu membalas gol dari tim tamu. Akhirnya PSID Jombang harus mengakui keunggulan tim tamu Persiga Trenggalek dengan skor akhir 1-2.

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES