Indonesia Positif

Viral Blast Global Dukung Kebangkitan Industri Pariwisata Kabupaten Jembrana

Kamis, 21 Oktober 2021 - 21:01 | 69.01k
Acara penyerahan CSR Viral Blast Global untuk pelaku wisata Kabupaten Jembrana.
Acara penyerahan CSR Viral Blast Global untuk pelaku wisata Kabupaten Jembrana.

TIMESINDONESIA, BALI – Platform edukasi money management Viral Blast Global mendukung kebangkitan industri pariwisata di Kabupaten Jembrana. Dukungan ini dibuktikan dengan pemberian CSR (Corporate Social Responsibility) dengan menyerahkan dana bantuan 2 paket bedah rumah dan 2.5 Ton beras dengan total nilai 100 juta untuk disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan di Kabupaten Jembrana, Bali. 

Acara CSR Viral Blast Global yang diadakan di rumah dinas Bupati Jembrana ini dihadiri langsung oleh Bupati Jembrana I Nengah Tamba, S.H, Asisten Sekda 2 & 3, dan Kepala OPD (Organisasi Perangkat Daerah). Bantuan ini  diserahkan secara simbolis kepada Bupati Jembrana oleh Zainal Hudha Purnama, Putra Wibowo, serta Rizky Puguh Wibowo selaku Owner Viral Blast Global didampingi Minggus Umboh selaku Konsultan Keuangan Viral Blast Global, Rabu (20/10/2021)

“Kedatangan kami di Jembrana pastinya dalam rangka pembukaan kantor cabang di Denpasar di Renon, sekaligus kami ingin menjalin hubungan yang baik dan berkesinambungan dengan Kabupaten Jembrana dan kami melakukan CSR disini untuk memberikan bantuan 2,5 ton beras dan 2 bedah rumah untuk warga Jembrana.” Ujar Zainal Hudha Purnama (20/10/2021)

Zainal Hudha Purnama juga menambahkan bahwa kedepan akan ada banyak program dari Viral Blast Global khususnya program yang memberikan dampak positif bagi masyarakat sekitar.

"Kami berharap kerjasama ini bisa berjalan dengan baik bukan hanya sektor finansial tapi juga sektor lain kita bisa bekerjasama" tutupnya.

Putra Wibowo selaku Owner Viral Blast Global menyatakan bahwa CSR ini diberikan ke Kabupaten Jembrana dengan maksud ingin mendukung bangkitnya industri pariwisata di Kabupaten Jembrana dan mengenalkan Kabupaten Jembrana ke kancah nasional maupun internasional. 

“Kami turut mendukung bangkitnya pariwisata di  Kabupaten Jembrana, saya telah  mendengar pak Bupati presentasi ditahun 2022 akan dibangun jalan tol kemudian destinasi pariwisata dan sebagainya. Jadi mari pengusaha-pengusaha Indonesia kita dukung Jembrana”, Ujarnya

“Kedatangan kami ke Jembrana ingin memperkenalkan Kabupaten Jembrana dan wisata-wisatanya ke masyarakat Indonesia bahkan ke luar negeri.” Imbuhnya.

Menurut Bupati Jembrana I Nengah Tamba, S.H, beliau sangat mengapresiasi dan berterima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Viral Blast Global. Beliau juga berharap semoga kedepan banyak anak muda yang bisa mengikuti kesuksesan dari Owner-owner Viral Blast Global ini.

“Kami sangat mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih. Ini merupakan langkah yang luar biasa karena anak-anak muda yang sukses ini sudah berbakti sosial ke jembrana dengan bantuan uang tunai 100 juta, serta tambahan juga menjadi sponsor dalam rangka perayaan Sumpah Pemuda yang akan dilaksanakan di Prancak. Kami juga berharap anak-anak muda yang luar biasa ini menularkan kesuksesannya kepada anak-anak muda yang ada di Jembrana.

Bupati Kabupaten Jembrana Jembrana juga memberikan paparan perencanaan pembangunan kedepan di Kabupaten Jembrana, di Akhir Acara CSR Viral Blast Global, Bupati juga memperkenalkan produk UMKM seperti tenun endek dan songket, bedetan kocing, cokelat, madu, khas Kabupaten Jembrana. Bupati Jembrana berharap hubungan baik ini bisa terus berlanjut dan bisa memberikan dampak positif yang lebih besar dikemudian hari.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Imadudin Muhammad
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES