News Commerce

Belanja Nanas Murah dan Mudah

Kamis, 21 Oktober 2021 - 15:39 | 52.61k
Buah Nanas. (FOTO: Lifestyle)
Buah Nanas. (FOTO: Lifestyle)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Siapa yang tidak suka dengan buah nanas, buah yang satu ini selalu hadir di setiap acara dan disukai oleh banyak sekali kalangan masyarakat di Indonesia. Tentunya memang di balik buah yang segar tersebut tersembunyi berbagai macam informasi menarik, sehingga ada baiknya mencoba melihat informasi tersebut lebih lengkap. Berbagai hal menarik ini akan diulas pada paragraf berikut di bawah ini.

Tentang Nanas Somerville

Sebenarnya di Indonesia sendiri jenis nanas yang dijual di pasaran ada banyak dan bermacam-macam. Salah satunya yang cukup banyak digemari oleh masyarakat yaitu jenis nanas Somerville. Nanas ini memiliki ciri khas tersendiri yang cukup unik. Misalnya yaitu warna kulit yang kecoklatan ketika sudah matang. Selain itu jenis nanas ini juga memiliki duri di kulitnya seperti jenis nanas yang lain pada umumnya.

Nanas Somerville juga memiliki karakter rasa yang bisa dikatakan cukup unik. Karena buah ini akan memberikan perpaduan rasa antara asam dan manis secara bersamaan. Sehingga bagi beberapa orang perpaduan rasa ini lebih segar dan tepat untuk dikonsumsi.

Selain itu nanas yang satu ini juga memiliki kandungan air yang cukup tinggi. Sehingga terasa segar saat dikonsumsi di mulut. Bahkan juga buah ini kaya akan kandungan vitamin C yang cukup tinggi. Sehingga cocok sekali dijadikan bahan untuk menjaga kesehatan tubuh secara alami.

Cara Menyimpan Yang Benar 

Menyimpan berbagai jenis buah biasanya akan berbeda antara yang satu dan yang lain. Demikian juga jika memiliki rencana untuk menyimpan buah ini dalam waktu yang cukup lama. Untuk menyimpan buah nanas sebaiknya carilah tempat penyimpanan yang berada di suhu ruangan. Disarankan pada kisaran suhu sekitar 20 hingga 23 derajat celcius.

Dengan menyimpan nanas di suhu ruang, tentunya hal ini membantu buah dapat tersimpan dengan baik dan tidak mudah busuk. Kualitasnya lebih terjaga dan rasa juga tetap dapat dipertahankan. Sehingga tidak ada masalah dengan kualitas buah meskipun disimpan dalam jangka waktu tertentu.

Harga Nanas

Bagi yang tidak terbiasa berbelanja nanas bisa jadi tidak mengetahui berapa harga buah tersebut saat ini di pasaran. Saat ini harga nanas Somerville berada di angka enam ribu rupiah per buahnya.

Sehingga harga ini cukup murah dan terjangkau oleh berbagai kalangan untuk bisa mendapatkan produk tersebut.

Untuk harga ini umumnya didapatkan buah nanas dengan ukuran sekitar 800 gram hingga 1 kilogram. Harga ini merupakan harga super promosi yang diberikan oleh TaniHub dari harga normal sekitar 30 ribu rupiah per bijinya.

Belanja Nanas di TaniHub

Salah satu e-commerce terbaik tempat berbelanja seluruh kebutuhan pangan yaitu di TaniHub. Sebagai e-commerce yang memiliki banyak kelebihan dan keunggulan, tentunya hal ini membuat e-commerce tersebut lebih unggul dari e-commerce lainnya. Terutama kualitas buah dan sayur yang selalu segar dan baru. Diambil langsung dari petani lokal di Indonesia. Sehingga bukan hanya membantu mendapatkan produk berkualitas, namun juga membantu perekonomian petani lokal lebih maksimal.

Menikmati buah nanas memang merupakan hal yang menyenangkan, termasuk jenis nanas Somerville yang dijual di TaniHub. Tentunya akan lebih mudah jika berbelanja secara online pada e-commerce tersebut. Sebab cukup melakukan pemesanan dan membayar secara online, maka produk akan diantar hingga ke alamat tujuan. Dengan masa seperti ini, tentu hal tersebut mempermudah mendapatkan produk buah dan sayur untuk kebutuhan masak sehari-hari. Jadi, tunggu apalagi? Yuk, belanja sekarang juga di TaniHub. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES