Peristiwa Daerah

Pelantikan PCNU Ciamis Akan Berlangsung di Taman Raflesia Alun-Alun Ciamis

Kamis, 21 Oktober 2021 - 15:40 | 157.28k
Taman Raflesia Alun-Alun Ciamis (foto: instagram/@imannurjaman25)
Taman Raflesia Alun-Alun Ciamis (foto: instagram/@imannurjaman25)

TIMESINDONESIA, CIAMIS – Pelantikan Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Ciamis akan berlangsung di Taman Raflesia Alun-Alun Ciamis. Hal tersebut dinyatakan para anggota PCNU Ciamis saat mengadakan pertemuan dengan Pemkab Ciamis.

"Kegiatan pelantikannya tanggal 22-23 Oktober 2021. Itu juga sekaligus dalam rangka memperingati hari santri nasional. Maka, untuk kelancaran acara, kami memohon izin dan dukungan dari Bupati Ciamis," tutur Ketua PCNU Ciamis, Arif Ismail Chowas, Kamis (21/10/2021).

Menanggapi hal tersebut, Bupati Ciamis Herdiat Sunarya menyambutnya dengan baik. Serta, mendukung rencana kegiatan tersebut.

Namun, beliau menitipkan agar dalam pelaksanaannya, dapat benar-benar menerapkan protokol kesehatan dengan ketat. Mengingat, kegiatan tersebut berpotensi dihadiri oleh banyak orang.

PCNU-Ciamis.jpgPertemuan antara PCNU Ciamis dan Pemkab Ciamis (foto: Humas Kabupaten Ciamis)

"Pasalnya, kami juga tidak ingin pelaksanaan pelantikan PCNU ini nantinya menimbulkan klaster baru. Sebab, itu pastinya akan berdampak kepada seluruh masyarakat," imbuh Bupati Ciamis.

Menurut Bupati, ditetapkannya Ciamis di status level 3 ini bukan karena masih banyaknya yang terkonfirmasi positif Covid-19. Namun, karena belum maksimalnya cakupan vaksinasi di Ciamis.

"Jadi, kami, Pemkab Ciamis berharap kegiatan pelantikan PCNU Ciamis tersebut dapat berjalan lancar. Serta, sesuai dengan yang diharapkan bersama," tandasnya (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES