Pendidikan

Ketua PGRI Ciamis 2021-2025 Bertekad Perjuangkan Guru Honorer

Kamis, 21 Oktober 2021 - 15:00 | 34.19k
Jajaran pengurus PGRI 2021-2025 (foto: Humas Kabupaten Ciamis)
Jajaran pengurus PGRI 2021-2025 (foto: Humas Kabupaten Ciamis)

TIMESINDONESIA, CIAMIS – Ketua Persatuan Guru Republik Indonesia Kabupaten Ciamis (PGRI Ciamis) terpilih masa bakti 2021-2025, DR. Asep Saeful Rahmat, M. Si., memiliki tekad untuk memperjuangkan guru honorer. Sebab, menurutnya, bagaimanapun guru honorer telah berkiprah di dunia pendidikan.

"PGRI adalah organisasi profesi, maka sudah semestinya memperjuangkan anggotanya, termasuk honorer. Jadi, kami, dengan seluruh komponen akan berjuang, berkolaborasi dan bersinergi dengan semua pihak," tutur Asep, Kamis (21/10/2021).

Asep juga berharap PGRI kedepannya bisa semakin lebih maju. Serta, selalu kompak, tetapi tetap rendah hati.

"Semoga PGRI jadi organisasi termulia karena semua anggotanya adalah guru yang selalu menyebarkan ilmu. Namun, tetap menjadi organisasi terbesar yang para anggotanya tetap rendah hati. Serta, selalu kompak untuk bangkit bersama demi kemajuan bangsa," tuturnya.

Asep juga mengucapkan terima kasih kepada para anggota yang sudah memberikannya kepercayaan. Tentunya, Ia akan menjaga amanah tersebut dengan sebaik-baiknya.

"Saya juga berterimakasih kepada pengurus lama yang telah berjuang membangun PGRI," ujar Asep yang juga menjabat sebagai Kepala Dinas Pendidikan Ciamis.

Dalam kepemimpinannya di PGRI Ciamis, Asep dibantu oleh Wakil ketua 1 Amir Kusmaya, Wakil ketua 2 Edi Rusyana, Sekretaris Mumu, Wakil Sekretaris Sarifudin. Serta, Bendahara H.j Yayah Panariah dan wakil bendahara Abdul Haris. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES