Wisata

Nongkrong Sambil Cuci Mobil? Ya... di Kook n Kleen Sentul City

Kamis, 21 Oktober 2021 - 12:55 | 403.12k
Tampak depan area Cuci Mobil Kook n Kleen. (Foto : Anastasia Athalia / TIMES Indonesia)
Tampak depan area Cuci Mobil Kook n Kleen. (Foto : Anastasia Athalia / TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, BOGOR – Tempat cuci mobil yang memiliki kantin makanan mungkin sudah biasa. Berbeda dengan Kook n Kleen merupakan restoran yang memiliki fasilitas cuci mobil di dalamnya. Restoran dikawasan Sentul City ini tidak boleh dilewatkan karena memiliki berbagai pilihan menu makanan mulai dari hidangan nusantara hingga internasional.

Adalah Sandi Widodo, pemilik restoran Kook n Kleen yang juga merupakan pemilik dari kedai Bakso Goendoel yang memiliki beberapa cabang di Kota Bogor dan Depok,  yang mengusung konsep restoran plus cuci mobil.

Nama Kook N Kleen menjadi cerminan identitas dari restoran. Perpaduan kata Kook yang artinya memasak dan Kleen yang artinya membersihkan. “Iya jadi dari dua kata itu mencerminkan tempat ini kook mencerminkan restoran tempat masak dan kleen karena kita ada tempat cuci mobil, motor dan sepeda di bawah,” terang Muhamad Sofyan, karyawan Kook n Kleen kepada TIMES Indonesia, MInggu (17/10/2021).

Kook-n-Kleen-2.jpg

Restoran dengan konsep industrial ini berada di lahan seluas 1000 meter. Memberikan kesan nyaman dan asri, cocok sekali bagi Anda untuk istirahat sejenak dari rutinitas. Terdapat dua area yang dapat dipilih yaitu Indoor dan Outdoor. Pada area outdoor tersedia taman terbuka dengan rumput sintetis dan bean bag warna-warni, selain itu terdapat pula kursi dengan konsep bar dan sofa yang sangat nyaman.

Bagi Anda yang ingin suasana private bersama keluarga dan teman disini juga tersedia meeting room yang sangat nyaman. “Restorannya ada wifi jadi asik dan nyaman banget untuk nugas sama temen-temen apalagi makanannya juga enak-enak,” tutur salah satu pengunjung yang datang bersama teman-temannya. 

Kook-n-Kleen-3.jpg

Restoran yang berdiri sejak tahun 2019 ini memiliki berbagai menu makanan Nusantara dan Internasional. “Di sini yang jadi menu favorit itu iga penyet dan steak with egg untuk minumannya Ice Baileys dan Mango Yakult,” jelas Sofyan. Kopi K2 yaitu kopi susu gula aren menjadi ciri khas Kook n Kleen dan banyak direkomendasikan oleh pengunjung. Untuk cemilan terdapat singkong dan onde onde isi rum yang menjadi kegemaran pengunjung. 

Kisaran harga makanan dan minuman cukup terjangkau. Makanan Kook n Kleen berkisar Rp 35.000 – Rp 100.000. Harga minuman dimulai dari Rp. 20.000 – Rp 35.000. Sedangkan snack berkisar mulai dari Rp.23.000 - Rp. 45.000 

Kook n Kleenbuka pukul 8 pagi hingga pukul 9 malam. Lokasi tepatnya berada di Jalan Rasuna Said Sentul City di belakang Aeon Mall. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES