Peristiwa Daerah

BAZNAS Pagaralam Buka Seleksi Ketua Baru  

Kamis, 21 Oktober 2021 - 12:17 | 37.96k
Ketua Panitia Seleksi Calon Pimpinan Baznas Kota Pagaralam, Samsul Bahri. (Foto: Asnadi/TIMES Indonesia)
Ketua Panitia Seleksi Calon Pimpinan Baznas Kota Pagaralam, Samsul Bahri. (Foto: Asnadi/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, PAGARALAM – Seiring berakhirnya masa bakti kepengurusan periode 2016-2021, Badan Amil Zakat Nasional Pagaralam, Sumatra Selatan (Baznas Pagaralam) membuka seleksi Calon Pemimpin periode 2022-2027.

Ketua Panitia Seleksi Calon Pimpinan Baznas Kota Pagaralam yang juga Sekdakot, Samsul Bahri melalui Sekretaris, Sumaji mengatakan, sehubungan telah habisnya masa bakti Pimpinan Badan Amil Zakat Nasional Kota Pagaralam periode 2016-2021, maka panitia seleksi membuka kesempatan kepada masyarakat Kota Pagaralam untuk mengikuti Seleksi Calon Pimpinan Badan Amil Zakat Nasional Kota Pagaralam periode 2022-2027.

“Masyarakat Kota Pagaralam yang berminat mengikuti seleksi harus memenuhi syarat ketentuan yang ditetapkan Panitia Seleksi,” ujarnya Kamis (21/10/2021)

Sumaji menjelaskan, adapun syarat-syarat yang ditetapkan diantaranya; Warga Negara Indonesia (melampirkan fotokopi KTP), beragama Islam, bertaqwa kepada Allah SWT, berakhlak mulia, berusia paling sedikit 40 (empat puluh) tahun, sehat jasmani dan rohani (melampirkan surat keterangan sehat dari Puskesmas), tidak menjadi anggota Partai Politik (surat pernyataan tidak terlibat partai politik/blanko surat pernyataan disiapkan oleh panitia), memiliki kompetensi di bidang pengelolaan zakat, dan tidak pernah dihukum karena melakukan tindak pidana kejahatan yang diancam dengan pidana penjara paling singkat 5 (lima) tahun (melampirkan keterangan dari kepolisian).

“Pendaftaran ketua Baznas Pagaralam dibuka mulai pada 18 Oktober 2021 hingga 26 November 2021. Sedangkan berkas pendaftaran diantar langsung ke Sekretariat Panitia, dengan alamat Bagian Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah Kota Pagaralam pada hari dan jam kerja,” ucapnya. (*)

 

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES