Pemerintahan

Bupati Kepulauan Sula Menerima Penghargaan Award Dari DPP KNPI

Kamis, 21 Oktober 2021 - 07:54 | 36.38k
Wakil Gubernur DKI Ahmad Riza Patria, memberikan pengghargaan kepada Bupati Sula (Foto: Rusdi Yusuf ketua KNPI Maluku Utara)
Wakil Gubernur DKI Ahmad Riza Patria, memberikan pengghargaan kepada Bupati Sula (Foto: Rusdi Yusuf ketua KNPI Maluku Utara)

TIMESINDONESIA, KEPULAUAN SULABupati Kepulauan Sula, Maluku Utara, Fifian Adeningsi Mus, menerima penghargaan oleh Dewan Pimpinan Pusat Komite Nasional Pemuda Indonesi (DPP KNPI) sebagai salah satu tokoh Pemuda. Penghargaan ini diberikan pada Rapat Pimpinan Paripurna Nasional (RAPIMPURNAS) DPP KNPI Tahun 2021 di Jakarta.

Penghargaan KNPI Award diberikan lansung oleh mantan ketua umum Dewan Pimpinan Pusat Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPP KNPI),  priode 2002-2005, Ir. Ahmad Riza Patria, yang saat ini menjabat sebagai wakil Gubernur Provinsi DKI jakarta. 

Kegiatan tersebut juga dihadiri Ketua DPP KNPI Haris Pertama, Abdullah Puteh, (mantan Ketum DPP KNPI Periode 1984-1987), dan Idrus Marham (Mantan Ketum DPP KNPI 2002-2005).

Wakil Gubernur DKI b

"Pemuda adalah tiang negara, fondasinya adalah Idealisme, atapnya adalah kemaslahatan dan kebahagiaan Warga negara maka dalam proses pembangunan partisipatif pemuda wajib mengambil bagian menggerakkan pembangunan negara ini dimulai dari wilayah terkecil yaitu dari Desa menuju Kota, " ujar Fifian Kepada TIMES Indonesia Melalui via WhatssA,p Kamis (21/10/2021).

Fifian mengatakan, penghargaan yang diberikan kepadanya berdasarkan jasa dalam meningkatkan partisipasi pemuda dalam pembangunan daerah dan pengembangan potensi generasi muda.

"Alhamdulillah saya adalah salah satu tokoh mudah Maluku Utara dan juga Bupati perempuan pertama di Maluku Utara yang diberikan penghargaan tersebut," ungkapnya.

Dalam penganugerahan KNPI Award tahun 2021, ini terdapat 15 Tokoh Se-Indonesia yang diberikan Penghargaan dengan Kategori tertentu sesuai dengan bidang pengabdiannya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES