Olahraga

Juventus Susah Payah Jaga Tren Kemenangan

Kamis, 21 Oktober 2021 - 06:51 | 29.80k
Pertandingan Juventus vs Zenit Saint Petersburg  (Sumber foto : Juventus FC)
Pertandingan Juventus vs Zenit Saint Petersburg (Sumber foto : Juventus FC)

TIMESINDONESIA, JAKARTAJuventus menjaga  konsistensinya untuk meraih kemenangan dalam laga penyisihan Grup H Liga Champions 2021/2022. Mereka sukses mengalahkan Zenit Saint Petersburg dengan skor 1-0 di Stadion Kretovsky, Saint Petersburg, Kamis (21/10/2021) dini hari WIB.

Penguasaan bola didominasi oleh Juventus sejak awal babak pertama. Namun mereka tampak sulit untuk mendekati barisan pertahanan Zenit. Sebaliknya, Zenit beberapa kali mencetak peluang ke gawang Juventus lewat serangan balik.

Peluang terbaik Juventus terjadi di menit 40, akselerasi De Sciglio kepada Federico Chiesa. Namun sayang, tendangannya masih melebar ke sisi kiri gawang Zenit.

Diakhir babak pertama, Zenit hampir saja unggul. Sayang bola hasil sundulan
Chistyakov masih bisa dihalau oleh lini pertahanan Juventus. Babak pertama berakhir dengan hasil imbang tanpa gol.

Di babak kedua, Zenit bermain lebih menyerang. Mereka mampu mencetak banyak peluang dibandingkan Juventus yang lebih mendominasi permainan.

Di tengah gempuran Zenit, Juventus akhirnya berhasil mencuri gol. Diawali dari umpan matang yang diberikan De Sciglio, Kulusevski berhasil mengkonversikannya menjadi sebuah gol di menit ke-86.

Hingga peluit panjang dibunyikan, skor pun tidak berubah. Juventus berhasil kalahkan Zenit dengan skor  1-0.

Dengan kemenangan inj, Juventus merajai Grup H Liga Champions dengan sembilan poin dari tiga laga. Di bawahnya, Chelsea dengan enam angka seusai melumat Malmo 4-0. Sedangkan Zenit di peringkat 3 dengan tiga poin. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES