Politik

Kandidat Kuat di Pilwako Lubuklinggau, Yetti Oktarina Tak Mau Jadi Wali Kota

Rabu, 20 Oktober 2021 - 21:36 | 94.02k
Hj Yetti Oktarina Prana. (Foto: Ali Akbar Saukani/TIMES Indonesia)
Hj Yetti Oktarina Prana. (Foto: Ali Akbar Saukani/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, LUBUKLINGGAU – Kendati Pemilihan Kepala Daerah di Kota Lubuklinggau masih terbilang cukup lama, isu-isu kandidat yang bakal maju terus bertebaran. Salah satunya adalah rumor bahwa Istri Wali Kota Lubuklinggau, Hj Yetti Oktarina Prana bakal maju mencalonkan diri pada Pemilihan Wali Kota Lubuklinggau tahun 2024. Diprediksi, Hj. Yetti adalah kandidat kuat sebagai calon Wali Kota Lubuklinggau. 

Hal itu terbantahkan ketika wartawan TIMES Indonesia mewawancarai Hj Yetti Oktarina Prana di rumah pribadinya di Kelurahan Sukajadi Kota Lubuklinggau pada Rabu (20/10/2021). 

"Jika berbicara maju wali kota, sampai hari ini tidak terlintas sama sekali dibenak saya. Menurut saya, kita bisa berguna dengan cara apa saja. Kalau masyarakat banyak mendukung artinya masyarakat menganggap cukup pantas. Dan secara pribadi hal itu menjadi kepuasan moral tersendiri bagi saya dalam mendampingi suami selama dua periode menjabat sebagai Wali Kota Lubuklinggau," ucap Hj Yetti Oktarina Prana. 

Lebih lanjut perempuan yang akrab disapa Ibu Rina ini menyampaikan, kalaupun dirinya mendapatkan dukungan penuh dari masyarakat, ia menuturkan secara pribadi akan berusaha dengan tetap membuat dirinya berguna bagi masyarakat tanpa harus jadi wali kota. 

"Bagi saya wali kota dua periode, istri melanjutkan wali kota begitupun sebaliknya, atau anaknya pula yang mau nyalon wali kota, kita enggak mesti seperti itu. Jadi kita bisa punya cita-cita dengan cara yang baru, mimpi yang baru. Dan harapan saya bisa menuju ke Senayan," tutup Hj Yetti Oktarina Prana. (*) 

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES