Gaya Hidup

Daun Tea Bar, Brand Pilihan Para Pecinta Minuman Teh Kekinian di Kota Malang

Kamis, 21 Oktober 2021 - 01:12 | 231.62k
Sajian Minuman Daun Tea Bar (FOTO: Arum Putri Mentari/ TIMES Indonesia)
Sajian Minuman Daun Tea Bar (FOTO: Arum Putri Mentari/ TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANG – Ingin mencoba suguhan minuman teh yang kekinian? Daun Tea Bar di Kota Malang bisa jadi pilihan.

Kedai teh di daerah Jalan Soekarno Hatta No 7, Kota Malang ini didirikan oleh seorang milenial bernama Stefano. Ia mengaku sudah lama ingin membuat usaha. Dan berawal dari hobi meminum teh, ia berhasil mendirikan kedai minuman teh kekinian.

"Awal mulanya, saya tidak bisa minum kopi karena dari kecil saya lebih menyukai teh dan saya sudah mencoba berbagai macam teh, jadi rata-rata teh yang saya jual sudah pernah saya cobain kemudian dari situ saya tertarik untuk membuat bisnis minuman teh," ujar Setefano, Minggu (17/10/2021)

Sajian-Minuman-Daun-Tea-Bar-2.jpgSuasana Kedai Daun Tea Bar Jalan Soekarno Hatta No 7, Kota Malang (FOTO: Daun Tea Bar) 

Daun Tea Bar, kedai teh kekinian yang terinspirasi dari China, memberikan cita rasa menyegarkan. Harganya terjangkau, tapi kualitasnya premium karena menggunakan bahan baku teh asli. Beberapa menu yang disajikan menggunakan sirup homemade sehingga membuat cita rasa yang khas dari teh pada umumnya.

Stefano mengaku Daun Tea Bar memiliki brand ambassador yaitu salah satu seleb TikTok, karena targetnya memang anak-anak muda. "Sehingga saya mengeluarkan menu mulai dari 9 ribuan yang terjangkau sehingga semua kalangan bisa menikmati," ucapnya.

Daun Tea Bar menawarkan berbagai macam varian teh yang terbagi atas 5 kelompok menu. Ada Daun signature: mockteal fruit tea, cheazo, boba shake: boba wintermelon milktea frappe, boba brown sugar with cheese brulee, milk tea boba.

Sajian-Minuman-Daun-Tea-Bar-3.jpgBangunan Daun Tea Bar (FOTO: Daun Tea Bar) 

Aneka varian minuman yang ditawarkan harganya mulai dari 9 - 30 ribu. Pengunjung juga dapat menambahkan topping dengan harga 4 ribu pada minuman mereka.

Tidak hanya minuman, ada pula makanan berat dan ringan seperti Nasi molo-molo ayam, nasi molo-molo cakalang, nasi ayam katsu, brownies, mini corndog, Korean fried toast dengan harga mulai dari 10 – 23 ribu.

"Favorite saya menu signaturenya, harganya sangat ramah di kantong karena mulai dari 9 ribuan sudah bisa menikmati teh dengan rasa yang enak," ucap salah satu pembeli Tutut Suriyani (22) kepada TIMES Indonesia.

Dengan kedai yang dibangun berkonsep modern nuansa abu-abu putih disertai ornamen-ornamen aesthetic, membuat tempat ini menjadi salah satu rekomendasi untuk hangout bareng teman dan keluarga.

Kedai Daun Tea Bar buka setiap hari mulai dari pukul 09.00 – 22.00 WIB. Para pembeli, khususnya di Kota Malang, juga tidak perlu repot-repot keluar rumah untuk menikmati menu yang disajikan oleh Daun Tea Bar, karena semua minuman dan makanan bisa dipesan via aplikasi ojol (ojek online). (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES