Politik

Relawan Wong Kito Deklarasi Puan Maharani Presiden 2024

Rabu, 20 Oktober 2021 - 17:03 | 41.73k
Deklarasi dan Pelantikan Relawan Wong Kito Puan Maharani for Presiden 2024 (Foto : Rochman/TIMES Indonesia)
Deklarasi dan Pelantikan Relawan Wong Kito Puan Maharani for Presiden 2024 (Foto : Rochman/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, PALEMBANG – Dukungan kepada Ketua DPR RI Puan Maharani untuk maju pada pemilihan presiden (Pilpres) 2024 kian bergema. Kali ini datang dari Relawan Wong Kito Puan Maharani for Presiden 2024.

"Saatnya Wong Kito, Ayuk Kito menjadi Presiden RI 2024 akan datang," tegas Joni Iskandar, SE, ME Ketua Relawan saat deklarasi dan Pelantikan Relawan Wong Kito Puan Maharani for Presiden 2024, Rabu (20/10/2021) di Novotel Palembang.

Menurut Joni, para relawan datang dari 17 Kabupaten/Kota di Provinsi Sumatera Selatan. "Alasannya sangat kuat bahwa Puan Maharani juga putri asli Sumatera Selatan dari pasangan HM Taufik Kiemas dengan Megawati Soekarno Putri," terang Joni.

Ia menyatakan almarhum HM Taufik Kiemas telah banyak berjasa bagi Provinsi Sumatera Selatan. Berkat jasa almarhum sebagai tokoh nasional, Sumatera Selatan kini menjadi daerah yang berkembang pesat.

"Sudah saatnya kita dukung putri beliau, ayuk kito dan wong Kito maju Pilpres 2024 akan datang," ujarnya disambut tepuk tangan para relawan yang datang dari daerah di Sumsel.

Setelah deklarasi ini, lanjut Joni, relawan akan keliling Sumatera Selatan untuk bangun persepsi yang sama dan dilanjutkan keliling nasional untuk menggalang jaringan nasional Wong Kito di seluruh Indonesia.

"Ini kita lakukan untuk mewujudkan Puan Maharani maju pilpres 2024 akan datang bukan sekedar isu tapi harus menjadi kenyataan,"ungkapnya mewakili Relawan Wong Kito.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES