Peristiwa Daerah

(JANGAN DITIRU) Viral Video Pria di Banyuwangi Berkendara Sambil Mainkan Alat Kelamin

Rabu, 20 Oktober 2021 - 15:45 | 104.83k
Tangkapan layar gambar seorang pria sedang memainkan alat vitalnya (Foto: Riswan Efendi/TIMES Indonesia)
Tangkapan layar gambar seorang pria sedang memainkan alat vitalnya (Foto: Riswan Efendi/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, BANYUWANGI – Sebuah video beredar di sejumlah grup aplikasi perpesanan WhatsApp memperlihatkan seorang pria di Kabupaten Banyuwangi, yang mengendarai sepeda motor sembari memainkan alat kelamin atau onani, Rabu (20/10/2021).

Video yang berdurasi 7 detik ini pun tak hanya membuat heboh jagad dunia maya, namun juga membuat masyarakat menjadi was-was terhadap pengendara tersebut.

Hingga kini belum diketahui pasti lokasi kejadian tersebut. Namun menurut salah satu korban pengendara sepeda motor tersebut melaju dari arah Pasar Tapanrejo Kecamatan Muncar, menuju ke Pasar Sraten, Kecamatan Cluring, Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur.

"Saya dibuntuti sama orang itu, dia onani di sepanjang jalan dari Pasar Tapanrejo menuju pasar Sraten," kata ST salah satu korban dilokasi.

Dalam video itu terlihat seorang pria mengenakan baju jersey berwarna biru dan celana pendek warna krem, tanpa memakai helm tengah mengeluarkan alat kejantanannya dengan berkendara.

"Kejadiannya pagi, sekitar jam 7," kata ST saat dikonfirmasi.

Dengan mengendarai sepeda motor jenis matic berwarna hitam bergaris merah, pria yang tidak begitu jelas wajahnya karena memakai masker itu berkendara dengan pelan serta santai sembari memainkan alat vitalnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES