Politik

Lantik Pengurus DPC BMI Banjarnegara, Begini Pesan Ketum DPN BMI

Rabu, 20 Oktober 2021 - 16:00 | 45.82k
Ketum DPN BMI Pusat dan jajaran Partai Demokrat jelang pelantikan pengurus DPC BMI Banjarnegara. (FOTO: Muchlas Hamidi/TIMES Indonesia)
Ketum DPN BMI Pusat dan jajaran Partai Demokrat jelang pelantikan pengurus DPC BMI Banjarnegara. (FOTO: Muchlas Hamidi/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, BANJARNEGARA – Ketua Umum DPN BMI (Bintang Muda Indonesia) Pusat, Farkhan Evendi MAP melantik pengurus DPC BMI Banjarnegara masa Bhakti periode 2021- 2026 di Hall Surya Yudha, Kabupaten Banjarnegara, Rabu (20/10/2021).

Kegiatan ini dihadiri Wasekjen DPP Partai Demokrat Renanda Bachtar, Ketua Umum DPN BMI Pusat Bunda Shangkala, Kenang Kelana Sultoni, Ketua DPD BMI Jateng, Yani Raharja, Ketua DPC Partai Demokrat Banjarnegara, Hadi Suwarno dan segenap jajarannya, tamu undangan dan 160 pengurus dan anggota DPC BMI Banjarnegara terlantik.

Dalam kesempatan ini Farkhan Evendi menyampaikan apresiasi kepada jajaran pengurus DPC Partai Demokrat Banjarnegara terutama ketuanya, Hadi Suwarno telah memberikan motivasi dan menyemangati BMI sehingga dapat melakukan kegiatan semegah ini.

"Beliau sekaligus sebagai Pembina DPC BMI Banjarnegara telah menyajikan kegiatan ini dengan baik dan spektakuler. Ini yang terbesar sepanjang kami melantik pengurus BMI di Indonesia," katanya.

DPC BMI Banjarnegara 2

BMI, jelas Farkhan, adalah organisasi sayap baru di Pantai Demokrat yang diharapkan menjadi ruh dan penyemangat bagi generasi milenial Partai Demokrat. Melalui wadah BMI yang terdiri dari kader-kader muda yang cerdas, santun dan perduli.

Hal yang sama juga disampaikan Ketua DPD BMI Jawa Tengah, Yani Raharja. Diharapkan kader-kader GMI Banjarnegara merupakan kader yang memiliki integritas, berkualitas serta Cerdas, Santun dan Perduli.

"Tunjukkan dengan santun, bahwa BMI mampu dan tanggap terhadap masalah-masalah yang ada di daerah. Kita harus mampu mencarikan solusinya. "BMI harus menjadi energi kebaikan bagi masyarakat Banjarnegara," papar Yani Raharja.

Sementara Guruh Tri Adi Putra dalam sambutannya yang pertamanya usai dilantik sebagai Ketua DPC Bintang Muda Indonesia Banjarnegara meminta kepada seluruh kadernya untuk terus bersemangat dalam mengemban amanah dalam wadah BMI Banjarnegara. 

Sementara susunan pengurus DPC BMI Banjarnegara terlantik adalah, Ketua Guruh Tri Adi Putra S.Akun, Wakil 1 dan 2, Doni Prasetyo dan Ngafif Setyono dan Aditya Dwi Sampurna. Sekretaris, Claudia Shelly Yolandha, Sekretaris 1 dan 2 , Uhti Rofikoh dan Mellana Rahayu, Bendahara 1 dan 2 yakni Wasis dan Rutiyah. Selanjutnya mereka dibantu-bidang yang ada. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES