Peristiwa Nasional

Penutupan STQ Nasional XXVI Malut Dimeriahkan Artis Ibu Kota

Rabu, 20 Oktober 2021 - 09:09 | 426.27k
Masjid Raya Shaful Khairaat yang merupakan venue utama STQ Nasional XXVI Malut. (Foto: Humas PLN )
Masjid Raya Shaful Khairaat yang merupakan venue utama STQ Nasional XXVI Malut. (Foto: Humas PLN )

TIMESINDONESIA, SOFIFI – Panitia daerah Seleksi Tilawatil Qur'an atau STQ Nasional XXVI Maluku Utara (Malut) saat ini tengah bernegosiasi dengan artis religi ibu kota untuk mengisi acara penutupan pada 22 Oktober 2021 mendatang. 

Meski begitu, belum diketahui secara pasti artis atau grup musik religi yang akan diundang oleh panitia.

Kepala Bidang IT dan Publikasi STQ Nasional, Rahwan K Suamba ketika dikonfirmasi juga enggan membeberkan artis siapa yang akan diundang untuk menghibur masyarakat di acara penutupan nanti.

"Sementara masih negosiasi, nanti kita sampaikan jika sudah final," ujar Rahwan saat ditemui TIMES Indonesia di media center STQ Nasional, Sofifi, Rabu (20/10/2021).

Sementara, sumber terpercaya TIMES Indonesia mengungkapkan artis yang sementara dikomunikasikan oleh panitia adalah grup musik religi seperti Sabyan Gambus, Opick, dan juga yang lainnya. 

Diketahui salah satu pentolan grup Sabyan Gambus  adalah Khoirunnisa atau lebih dikenal dengan Nissa Sabyan sebagai vokalis. Nissa dikenal publik karena sering menyanyikan ulang lagu-lagu bernuansa islami ataupun salawat nabi. 

Begitu juga dengan Aunur Rofiq Lil Firdaus, yang lebih dikenal dengan nama Opick adalah seorang aktor, penulis lagu dan penyanyi. Namanya dikenal melalui salah satu karyanya, Dealova, yang dinyanyikan oleh Once Mekel.

"Iya saat ini memang lagi dikomunikasiin, dalam waktu dekat sudah final," jelas sumber tersebut (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES