Olahraga

Real Madrid vs Shaktar Donetsk, Los Blancos Menang Besar

Rabu, 20 Oktober 2021 - 04:42 | 47.20k
Selebrasi pemain Real Madrid setelah cetak gol ke gawang Shaktar Donetsk pada lanjutan Liga Champions (Foto : Twitter Real Madrid)
Selebrasi pemain Real Madrid setelah cetak gol ke gawang Shaktar Donetsk pada lanjutan Liga Champions (Foto : Twitter Real Madrid)

TIMESINDONESIA, JAKARTAReal Madrid menunjukkan kelasnya dengan mengalahkan Shaktar Donetsk dalam lanjutan liga Champions 2021-2022 pada Rabu (20/10/2021). Los Blancos di laga itu menang 5-0.

Tampil di Stadion Olimpiade Kiev, laga didominasi oleh permainan memukau Vinicius. Dia berhasil mencetak dua gol dan mempersembahkan satu assist. Dua gol lainnya dicetak oleh Karim Benzema dan dan Rodrygo Goes.

Real Madrid bAksi Vinicius Junior yang bermain gemilang untuk Real Madrid (Foto: Twitter Real Madrid)

Sebelum pesta gol, Real Madrid unggul dulu oleh gol bunuh diri Serhyy  Kryvtsov di menit 37. Hasil 1-0 untuk kemenangan Real Madrid itu bertahan hingga turun minum.

Tak puas disumbang kemenangan oleh gol bunuh diri. Real Madrid bermain lebih menekan di babak kedua. Mereka  sukses mencetak gol sendiri di menit  51. Vinicius Junior berhasil mencetak gol dengan tembakannya berkat umpan  Luka Modric.

Lima menit berselang, Vinicius kembali menjebol gawang Shakhtar melalui tembakan kerasnya.

Real Madrid cStarting line up Real Madrid (Foto : Twitter Real Madrid)

Upaya Real Madrid berhasil lagi  di menit 64 lewat Rodrygo Goes  berkat  umpan dari Vinicius.

Kran gol Real Madrid di liga Champions bertambah. Memasuki menit tambahan waktu , Madrid melengkapi kemenangannya menjadi 5-0 atas Shaktar Donetsk lewat gol Benzema.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES