Olahraga

Matchday 3 Liga Champions, Bigmatch Atletico vs Liverpool dan Link Live Streaming

Selasa, 19 Oktober 2021 - 23:00 | 57.92k
Mane sudah 100 gol di liga Inggris, akankah kembali moncer di Liga Champions dini hari nanti (foto: twitter/@lfc)
Mane sudah 100 gol di liga Inggris, akankah kembali moncer di Liga Champions dini hari nanti (foto: twitter/@lfc)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Liga Champions matchday ketiga akan kembali dimulai selasa malam dan Rabu dini hari nanti. Bigmatch akan terjadi di laga yang mempertemukan Atletico Madrid menghadapi Liverpool, kemudian Porto vs AC Milan. Duel-duel besar mempertemukan tim penuh sejarah dalam persepakbolaan Eropa akan disiarkan langsung oleh stasiun televisi SCTV dan live streaming.

Laga pertama akan berlangsung hari ini, selasa (19/10/2021) pada pukul 23.45 WIB yang mempertemukan tim asal Belgia, Club Brugge melawan tim asal Inggris, Manchester City. Selain itu, ada satu laga lagi yang juga berlangsung pukul 23.45 yakni laga Besiktas melawan Sporting CP.

Bigmatch akan terjadi di estadio Wanda Metropolitano, tuan rumah Atletico Madrid akan mnejamu tim yang tengah on fire di Liga Inggris, Liverpool. Laga seru dipastikan bakal terjadi, adu skil dan drama-drama di atas lapangan tentunya bakal terjadi. Begitu juga dengan laga di Estadio do Dragao, antara tuan rumah Porto menghadapi AC Milan. Comeback apik yang terjadi di Serie A tentunya akan dibawa dalam laga melawan Porto yang sedikit terluka setelah kekalahan telak 5-1 dari Liverpool di kandang sendiri.

Sementara itu, Inter Milan dan Real Madrid akan menghadapi tim yang relatif lebih enteng. Namun, tentu tidak bisa diremehkan. Seperti Inter Milan yang menjamu Sheriff Tiraspol. Klub asal Moldova tersebut sangat tidak bisa diremehkan, apalagi mereka juga mampu mengalahkan Real Madrid di kandang mereka dengan skor 2-1 di matchday 2.

Berikut Jadwal Lengkap dan Link Live Streaming Matchday 3 Liga Champions 2021-2022.

Selasa (19/10/2021) 23.45 WIB

Club Brugge vs Manchester City
Besiktas vs Sporting CP

Rabu (20/10/2021) 02.00 dini hari WIB

Atletico Madrid vs Liverpool
Ajax vs Borussia Dortmund
Porto vs AC Milan
Inter Milan vs Sheriff Tiraspol
PSG vs RB Leipzig
Shakhtar Donetsk vs Real Madrid

SCTV
VIDIO

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES