Wisata

Menikmati Weekend Barbecue dengan Pemandangan 360 Derajat Kota Banyuwangi

Selasa, 19 Oktober 2021 - 14:49 | 48.05k
Salah satu hidangan kuliner dari Hotel Kokoon Banyuwangi (Foto: Riswan Efendi/TIMES Indonesia)
Salah satu hidangan kuliner dari Hotel Kokoon Banyuwangi (Foto: Riswan Efendi/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, BANYUWANGI – Selain menikmati lezatnya menu Weekend Barbecue di Hotel Kokoon Banyuwangi para tamu akan dimanjakan juga dengan pemandangan elok 360 derajat kota dengan sebutan Bumi Blambangan.

Sembari menikmati hidangan Asia dan Eropa para pecinta kuliner bisa menikmati keindahan alam Banyuwangi dari rooftop tertinggi di kota Gandrung ini dari hotel berbintang empat yang berada di Jalan Raya Jember, Banyuwangi, Jawa Timur ini.

Dengan hanya merogoh kocek sebesar Rp 75 ribu saja, kalian sudah bisa merasakan hidangan mewah Weekend Barbecue ala hotel Kokoon Banyuwangi.

Salah satu hidangan kuliner dari Hotel Kokoon Banyuwangi b

Dimulai sejak pukul 17.00 sampai dengan 20.00 WIB di setiap hari Sabtu, para penikmat kuliner juga akan dihibur oleh penampilan musik yang berbeda pada setiap minggunya. Yakni mulai dari musik blues, reggae, rock, EDM, hingga latin. Dijamin para tamu tidak akan merasa bosan meskipun sudah datang berkali-kali.

Marketing Communications Hotel Kokoon Banyuwangi, Yossie Christy Thenu menyampaikan hotel tertinggi dengan 16 lantai di kota berjuluk seribu pariwisata ini menyajikan pemandangan selat Bali, pegunungan, persawahan, serta perkebunan yang sangat asri.

"Di tempat ini, tamu juga bisa menyaksikan matahari terbit dan matahari terbenam. Apabila cuaca cerah, Anda juga dapat melihat pulau Bali dari kejauhan," ucap Yossie, Senin (18/10/2021).

Yossie menambahkan, selain dilengkapi dengan 163 kamar dan fasilitas kolam renang, gym, spa, sauna, kids club, game center, taman, serta restoran, Kokoon Hotel Banyuwangi juga dikenal dengan Rooftop Lounge yang memiliki panoramic deck sebagai tempat untuk menyegarkan mata melihat panorama sekelilingnya.

Salah satu hidangan kuliner dari Hotel Kokoon Banyuwangi c

"Kokoon Hotel Banyuwangi hanya ditempuh dengan waktu 15 menit saja  dari bandara Internasional Banyuwangi dan 5 menit menuju pusat kota," ungkapnya.

Hotel yang mengedepankan ornamen seni khas Banyuwangi ini memiliki berbagai tipe kamar meliputi Deluxe, Deluxe Balcony, Family Room, Junior Suite dan Kokoon Suite (Presidential Suite) yang menawarkan pemandangan Gunung Ijen atau Selat Bali.

Selain itu, sejumlah fasilitas penunjang lainnya seperti Blambangan Ballroom yang berkapasitas hingga 1.000 orang, 8 meeting room, Ijen Restaurant, Rooftop Lounge, Panoramic Deck, gym, spa dan kolam renang indoor juga ada di Hotel Kokoon Banyuwangi.

Menarik bukan? Tunggu apalagi, yuk nikmati hidangan lezat Weekend Barbecue dengan pemandangan 360 derajat di Hotel Kokoon Banyuwangi. Untuk informasi lebih lanjut kalian dapat menghubungi Kokoon Hotel Banyuwangi melalui nomor 0811 3228 6000 atau melalui email di [email protected]. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES