Entertainment

Di Quest Hotel Darmo Surabaya, Melisa Hart Idol Luncurkan Single Terbaru

Selasa, 19 Oktober 2021 - 14:40 | 53.56k
Melisa Hart Idol saat meluncurkan single terbarunya di Quest Hotel Darmo Surabaya, Senin (18/10/2021). (Foto: dok. Quest Hotel Darmo Surabaya).
Melisa Hart Idol saat meluncurkan single terbarunya di Quest Hotel Darmo Surabaya, Senin (18/10/2021). (Foto: dok. Quest Hotel Darmo Surabaya).

TIMESINDONESIA, SURABAYAMelisa Hart Idol baru saja meluncurkan single terbarunya berjudul “Tak Lagi Rindu”. Melisa merilis single barunya ini di Quest Hotel Darmo Surabaya, Senin (18/10/2021).

Lagu dan lirik yang sangat menyentuh ini dibuat oleh Indah Anastasya dan Aldy Fachrobby, dan untuk  nada dibuat oleh Tintin. Kolaborasi para musisi hebat menjadikan lagu ini sangat mewakili perasaan siapapun yang dikecewakan karena perasaannya yang tulus disia - siakan.

Melalui lagu Tak Lagi Rindu, Melisa berharap para wanita atau siapapun yang sedang bergulat dengan permasalahan cintanya dapat melalui ini semua dengan baik, berlapang dada dan benar benar matang dalam mengambil keputusan, sehingga tidak ada penyesalan nantinya.

Melisa juga berharap bahwa lagu ini akan disukai oleh masyakarat dan mylisa pada khususnya yang selalu mensupport Melisa.

Melisa Hart Idol a

“Karya perdana aku ini aku persembahkan khusus untuk mylisa yang selalu mensupport aku dan terimakasih banyak sudah setia menunggu single pertama aku," kata Finalis 4 besar Indonesian Idol Special Season ini.

Di area ruang meeting Semeru Quest Hotel Darmo Surabaya, Melisa Hart menyanyikan dua buah lagu spesial untuk para penggemar yang hadir di ruang meeting. Lagu pertama cover dari Kaleb J - Only Me, dan lagu terbaru nya dengan judul Tak Lagi Rindu. Selain menyapa para penggemar nya dengan beberapa kata sambutan dan bercerita mengenai single tersebut.

Sementara itu, Marketing Communication Quest Hotel Darmo Surabaya, Melly Aruni mengatakan bahwa dalam peluncuran singel baru Melisa Hart itu, Quest Hotel Darmo Surabaya juga berkolaborasi dengan Jeje Radio, Hits Record dan Star Media Nusantara. Kolaborasi tersebut adalah kedua kalinya setelah Maret 2021 lalu.

Melisa Hart Idol b

"Hal tersebut kami lakukan sebagai bentuk apresiasi kepada para musisi tanah air khususnya Melisa yang juga berasal dari Surabaya. Kami memberikan apresiasi dengan menyediakan tempat bagi para musisi menampilan karya terbaik nya tak hanya kepada para penggemar nya saja tetapi juga kepada seluruh penikmat musik," tutur Marketing Communication Quest Hotel Darmo Surabaya itu.

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES