Peristiwa Daerah

Ini Pesan Wali Kota Gorontalo dalam Peringatan Maulid Nabi Muhammad

Selasa, 19 Oktober 2021 - 13:26 | 31.84k
Wali Kota Gorontalo, Marten Taha  saat memberikan sambutan di acara memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Agung Baiturrahim, Senin (18/10/2021) malam. (Foto: Humas Pemkot Gorontalo)
Wali Kota Gorontalo, Marten Taha  saat memberikan sambutan di acara memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Agung Baiturrahim, Senin (18/10/2021) malam. (Foto: Humas Pemkot Gorontalo)

TIMESINDONESIA, GORONTALOWali Kota Gorontalo, Marten Taha mengajak kepada seluruh masyarakat Kota Gorontalo untuk dapat memperdalam rasa cinta kepada Nabi Muhammad SAW dengan memperkaya bacaan shalawat saat Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H.

“Insya allah dengan banyak-banyak bershalawat kepada beliau, kita semua umatnya akan mendapatkan syafaat dari Nabi baik dunia maupun di akhirat kelak,” kata Marten Taha saat memberikan sambutan di acara memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Agung Baiturrahim, Senin (18/10/2021) malam.

Marten juga berharap dari kegiatan peringatan maulid Nabi Muhammad SAW harus diartikulasikan sebagai salah satu upaya transformasi diri atas kesalehan umat, yaitu terciptanya  semangat yang tinggi untuk membangun nilai-nilai ukhuwah dan ibadah demi terciptanya masyarakat yang madani.

Marten Taha b

“Dalam berbagai bidang kehidupan, teladan rasulullah masih sangat relevan untuk diterapkan dalam berbagai aspek kehidupan kita sehari-hari selaku umat pengikutnya,” ujarnya

Wali Kota dua periode ini meyakini dengan penuh harapan bahwa umat islam dalam memperingati Maulid Nabi ini hendaknya menunjukkan bukti rasa cinta, pengagungan dan pemuliaan terhadap Rasulullah SAW serta ungkapan rasa syukur kepada Allah SWT atas nikmat dan anugerah yang besar berupa datangnya utusan pembawa hidayah.

“Dengan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini, saya mengingatkan kepada semua komponen masyarakat Kota Gorontalo untuk mengambil hikmah dari momentum kelahiran nabi ini,” kata Wali Kota Gorontalo, Marten Taha. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES