Peristiwa Nasional

Pesan Penting Wapres RI di Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW

Selasa, 19 Oktober 2021 - 13:14 | 22.31k
Wapres RI KH Ma'ruf Amin menyampaikan pesan penting di peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H. (FOTO: Biro Pers Istana Kepresidenan)
Wapres RI KH Ma'ruf Amin menyampaikan pesan penting di peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H. (FOTO: Biro Pers Istana Kepresidenan)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Wakil Presiden (Wapres RI) KH Ma'ruf Amin menyampaikan pesan penting di peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H. Wapres mendorong pemerintah terus bekerja untuk membangun generasi yang unggul.

Lewat akun Instagramnya, Wapres juga berharap pandemi Covid-19 segera berakhir. "Kita tidak hanya ingin kembali dalam kehidupan sosial yang normal, tapi juga ingin membuat lompatan-lompatan besar untuk kemajuan," tulis Wapres, Senin (19/10/2021).

"Kita akan bekerja keras membangun generasi baru, yaitu generasi-generasi yang memiliki ilmu pengetahuan dan teknologi. Generasi sumber daya manusia yang unggul dan memiliki akhlak mulia seperti yang diajarkan Rasulullah SAW," imbuhnya.

Kata Wapres, peringatan Maulid Nabi tahun ini merupakan momentum untuk meningkatkan persatuan sesama manusia. Selain itu, hubungan kepada Allah SWT diharapkan terus ditingkatkan secara maksimal.

"Mudah-mudahan peringatan Maulid Nabi Muhammad 1443 Hijriyah ini akan memberikan inspirasi kepada kita untuk terus membangun silaturahim (persatuan dan kesatuan) kepada sesama manusia dengan cara yang baik. Dan, membangun hubungan kepada Allah SWT dengan memenuhi hak-haknya secara maksimal," ucap Wapres.

Selain Wapres RI KH Ma'ruf Amin, Presiden RI Jokowi juga menyampaikan ucapan selamat memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H. Kepala Negara mengajak umat muslim Indonesia untuk meneladani sabda Nabi Muhammad tentang kepedulian sesama.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES