Pendidikan

Unusa Siap Tambah Fasilitas Baru untuk Fakultas Kedokteran

Selasa, 19 Oktober 2021 - 11:37 | 38.87k
Rektor Universitas Nahdlatul Ulama Surabaya (Unusa) Prof Achmad Jazidie, Senin (11/5/2020). (Foto: dok. TIMES Indonesia).
Rektor Universitas Nahdlatul Ulama Surabaya (Unusa) Prof Achmad Jazidie, Senin (11/5/2020). (Foto: dok. TIMES Indonesia).

TIMESINDONESIA, SURABAYA – Rektor Universitas Nahdlatul Ulama Surabaya (Unusa) Prof. Dr. Ir. Achmad Jazidie, M.Eng menyatakan siap menambah fasilatas baru Fakultas Kedokteran pada akhir tahun 2021.

“Yang di kampus B tetap ada jadi ada tambahan fasilitas untuk Fakultas Kedokteran Unusa," ujarnya, Selasa (19/10/2021).

Ia menuturkan, rencananya pembangunan akan  dimulai pada akhir tahun ini. Nantinya akan berupa bangunan tower setinggi 12 lantai dan akan diperuntukan untuk post graduate and Medical Faculty kampus Unusa.

“Insyaallah mulai tahun 2021 akhir nanti itu akan ada pembangunan di Rumah Sakit Islam Surabaya A.Yani akan ada tower di sebelah Selatan, itu kira – kira nanti ada 11 – 12 lantai.  3 samapi 4 lantai terakhir itu akan menjadi graduate schoolnya yang ada untuk kegiatan medical faculty pos graduate dan medical faculty," terangnya.

Ia mengatakan bahwa dalam perencanaanya pula, akan ada tower penggabung antara dua rumah sakit sekaligus, yakni Ruma Sakit Islam di jalan A. Yani dengan Rumah Sakit Islam di jalan Jemursari.

“Nanti Fakultas Kedokteran Unusa itu menyatu di dua rumah sakit di A. Yani dan di Jemursari,” kata Achmad Jazidie. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES