Indonesia Positif

Di Tengah Wawancara, Jurnalis di Kota Banjar Berikan Kejutan Ulangtahun untuk Kajari

Senin, 18 Oktober 2021 - 22:40 | 31.66k
Momen Kajari membagikan kue kepada wartawan TIMES Indonesia sebagai perwakilan dari Jurnalis Kota Banjar (Foto:Susi/TIMES Indonesia)
Momen Kajari membagikan kue kepada wartawan TIMES Indonesia sebagai perwakilan dari Jurnalis Kota Banjar (Foto:Susi/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, BANJAR – Sebagai bentuk sinergitas yang selama ini terjalin antara jurnalis di Kota Banjar bersama Forkopimda sore ini ditunjukan dengan membuat suasana di Covid Center Kota Banjar yang semula tegang berubah menjadi derai tawa yang diwarnai kebahagiaan, Senin (18/10/2021).

Bertepatan dengan hari ulangtahun Kajari Kota Banjar, Ade Hermawan, SH, MH beberapa jurnalis mengadakan sesi wawancara seusai Kajari mengikuti rapat evaluasi PPKM secara virtual dengan Gubernur Jawa Barat.

Dalam wawancara tersebut, Kajari dimintai tanggapan terkait dugaan kasus tak senonoh yang terjadi di lingkungan Kejaksaan Negeri sehingga pihaknya menerapkan sistem finger print di toilet khusus perempuan.

 "Kami memiliki barang bukti berupa rekaman kamera pengawas, pa.. bagaimana tanggapannya?" tanya sejumlah wartawan dengan dalih konfirmasi.

Kejari Kota Banjar 1Ekspresi Kajari begitu mendapat kejutan dari para Jurnalis (foto:Susi/TIMES Indonesia)

Saat Kajari menegaskan bahwa kabar tersebut tidak benar, sejumlah jurnalis lainnya sudah membawakan kue ulangtahun sebagai kejutan di hari lahirnya yang ke 50.

Wakil Wali Kota, Ketua DPRD dan Forkopimda yang turut serta dalam kejutan kecil tersebut langsung menyanyikan lagu ulangtahun yang disambut gelak tawa dengan suasana kekeluargaan yang menampilkan sinergitas yang terjalin selama ini.

 "Selamat ulangtahun pa Kajari, selamat sudah kena prank," seru mereka kompak.

Selesai memberikan kejutan, Kajari mengucapkan banyak terimakasih atas perhatian dari jurnalis Kota Banjar. "Terimakasih ya semuanya, semoga kita sehat selalu agar bisa sama-sama membantu penanganan pandemi ini dan membawa Kota Banjar ke level 1," pungkasnya penuh haru. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES