Indonesia Positif

Polresta Mojokerto Apresiasi Kepedulian Nyata Bhabinkamtibmas

Senin, 18 Oktober 2021 - 21:42 | 31.76k
Pemberian reward Polresta Mojokerto kepada para personelnya, Senin (18/10/2021) (FOTO: Dok. Polresta Mojokerto for TIMES Indonesia)
Pemberian reward Polresta Mojokerto kepada para personelnya, Senin (18/10/2021) (FOTO: Dok. Polresta Mojokerto for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MOJOKERTO – Sebagai bentuk perhatian kepada personelnya yang berprestasi, Kapolresta Mojokerto AKBP Rofiq Ripto Himawan, S.I.K, S.H, M.H, diwakili oleh Wakapolresta Mojokerto Kompol Dr. Sarwo Waskito, S.Sos., S.H., M.Hum., M.M. memberikan reward untuk bhabinkamtibmas berprestasi yang membantu tugas Polri di Lapangan Apel Maha Patih Gajah Mada, Senin (18/10/2021).

Kaporesta Mojokerto yang diwakili oleh Wakapolresta Mojokerto dalam arahannya menyampaikan bahwa berterima kasih atas dedikasi setinggi-tingginya kepada Bhabinkamtibmas atas kerja samanya selama ini.

“Empat anggota Polri dan satu tokoh masyarakat yang mendapat penghargaan dari Kapolresta Mojokerto berupa piagam penghargaan. Adapun nama-nama yang mendapat penghargaan Yakni Bripka Rian Patria Budiawan S.H, Aipda Iswan Joni S.Sos, Bripka Turkan Badri, Bripka Taufik Hidayat dari Brigadir Polsek Kemlagi, Ali Imron wiraswasta warga Desa Betro Kecamatan Kemlagi,” sebut Kompol Sarwo.

Personel-kepolisian-ketika-membantu-warga-dalam-bedah-rumah-2.jpgPersonel kepolisian ketika membantu warga dalam bedah rumah. (FOTO: Dok. Polresta Mojokerto for TIMES Indonesia)

Dalam sambutan, Kompol Sarwo menyampaikan pesan Kapolresta Mojokerto bahwa mengapresiasi bhabinkamtibmas yang membantu masyarakat secara nyata.

“Kapolres mengucapkan terima kasih kepada Pak Ali Imron selaku tokoh masyarakat karena sudah membantu dan merawat Sutrisno yang merupakan mantan narapidana terorisme Eks (napiter). Karena selama Sutrisno menjalani hukuman di Lembaga Pemasyarakatan Cipinang selama 2 tahun dan di Nusakambangan selama 1 tahun, Ali Imron yang mencukupi segala kebutuhan dari keluarga Sutrisno,” ucap Waka Polresta Mojokerto.

Wakapolresta berharap agar anggota yang telah diberikan penghargaan ini lebih bersemangat dalam melaksanakan tugas dan anggota lainnya bisa meniru kinerja anggota yang telah di berikan penghargaan.

“Mari kedepan kita bergandeng tangan dan bekerja sama agar situasi wilayah Mojokerto kota dapat aman dan terkendali,” ujarnya.

Selesai menerima penghargaan, tokoh masyarakat Desa Betro Kecamatan Kemlagi mengatakan ungkapan rasa terima kasih kepada pihak kepolisian.

“Terima kasih dari jajaran Kepolisian, mudah-mudahan kedekatan masyarakat lebih nyata dan bisa direalisasikan oleh semuanya dibantu mulai dari pimpinan sampai anggota,” ucap Ali Imron.

Kapolres juga memberikan penghargaan Bhabinkamtibmas Desa Kemlagi Aipda Iswan Joni S.Sos yang telah membantu bedah rumah kepada warga binaannya. Aipda Iswan membenahi rumah warga desa binaannya atas nama Siti Badriah umur 58 tahun, janda di Dusun Kemlagi selatan 03/01 Kemlagi dengan uang pribadinya. 

Selain itu, Bhabinkamtibmas Desa Betro Kec Kemlagi Bripka Turkhan Badri juga membantu bedah rumah warganya bersama para donatur. 

"Terima kasih kepada Kapolresta Mojokerto yang telah memberikan perhatian dengan penghargaan kepada kami Bhabinkamtibmas,” pungkas Aipda Iswan Joni lulusan Diktukba Polri Gel II tahun 2003 angkatan Bharaduta d’pandiga ini. (*) 

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES