Ekonomi

Bangkitkan Ekonomi, Bupati Cirebon Minta Masyarakat Jangan Lelah Berdoa

Senin, 18 Oktober 2021 - 21:18 | 36.29k
Bupati Cirebon Imron Rosyadi saat menghadiri Peringatan Maulid Nabi. (Foto: dok Humas Pemkab Cirebon)
Bupati Cirebon Imron Rosyadi saat menghadiri Peringatan Maulid Nabi. (Foto: dok Humas Pemkab Cirebon)

TIMESINDONESIA, CIREBONBupati Cirebon Imron Rosyadi mengapresiasi panitia Maulid Nabi yang melibatkan UMKM. Hal ini dikatakan Bupati Cirebon saat hadir dalam Peringatan Maulid Nabi Muhammad Saw di Makam As-Syarif Al Habib bin Thoha yang berada di Desa Jatiseeng, Kecamatan Ciledug, Kabupaten Cirebon. 

Pelibatan UMKM dalam acara ini bertujuan untuk menggerakkan ekonomi Kabupaten Cirebon. Karena dampak pandemi covid-19, ekonomi harus terus dibangun.

Bupati Cirebon Imron Rosyadi a

"Kami menyambut baik kegiatan seperti ini. Banyak UMKM bergerak di sini, dan peringatan maulid kali ini juga harus membuat kita berpikir ke belakang mengenai perjuangan habib untuk kita perjuangkan ruhnya pada zaman sekarang," ujar Imron, Senin (18/10/2021).

Di era saat ini, Negara Indonesia yang sudah terbuka bisa bersaing dengan Negara lain. "Itu artinya kesempatan untuk ekonomi maju terbuka, tetapi tantangan juga banyak. Bagaimana caranya agar UMKM Cirebon jangan kalah, agar ekonomi maju," paparnya.

Bupati Cirebon Imron Rosyadi b

Imron berharap, masyarakat terus bangkit dari keterpurukan. "Selain ikhtiar, masyarakat juga harus berdoa agar perekonomian khususnya di Kabupaten Cirebon bisa kembali bangkit dan tumbuh," tutup Bupati Cirebon Imron. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES