News Commerce

Kokoon Hotel Surabaya, Hotel Hidden Gem di Surabaya yang Bernuansa Kolonial

Selasa, 19 Oktober 2021 - 01:30 | 145.46k
Suasana Kookon Hotel Surabaya. (Foto: dok. Kookon Hotel Surabaya).
Suasana Kookon Hotel Surabaya. (Foto: dok. Kookon Hotel Surabaya).

TIMESINDONESIA, SURABAYA – Siapa sangka di wilayah Surabaya Utara yang sebagian besar adalah wilayah bisnis, ternyata ada hotel bergaya kolonial. Hotel tersebut adalah Kokoon Hotel Surabaya.

Letaknya di jalan Slompretan Nomor 26, Bongkaran, Kec. Pabean Cantian, Surabaya. Selain kawasan bisnis, kawasan tersebut juga banyak bangunan tua.

Bisa dibilang Kookon Hotel Surabaya adalah hotel The Hidden Gem, hal ini karena di balik gedung lobby yang terlihat mungil dan sederhana, terdapat hotel berbintang dengan 88 kamar, sebuah bistro bernuansa klasik, ruang pertemuan, hingga kolam renang outdoor.

Suasana Kookon Hotel Surabaya a

Keindahan eksterior dan interior hotel juga mencuri perhatian banyak fotografer dan desainer Surabaya untuk mengambil gambar di area lobby dan kolam renang. Ditambah lagi, Kokoon Hotel Surabaya baru saja membuka kembali kolam renang setelah renovasi.

Pihak hotel melakukan peremajaan di beberapa bagian kolam renang untuk memberikan kenyamanan dan estetika area tersebut. Pasalnya, area kolam renang juga menjadi favorit bagi pasangan untuk melaksanakan pernikahan. Terletak di lantai 2, kolam renang terbuka ini dipayungi oleh gedung yang difungsikan sebagai kamar hotel.

Suasana Kookon Hotel Surabaya b

Bagi kamu yang ingin merasakan sensasi menginap di Kokoon Hotel Surabaya, atau sekedar menghabiskan weekend Anda dengan berenang Bersama keluarga. Jangan ragu untuk menghubungi tim reservasi hotel melalui WhatsApp 0821 1211 2626 atau kunjungi www.kokoonhotelsvillas.com/surabaya/ untuk informasi lebih lanjut.

Jangan lupa untuk menyiapkan aplikasi Peduli Lindungi untuk memasuki area hotel, karena Kokoon Hotel Surabaya menerapkan protokol kesehatan bagi staff dan tamu yang berkunjung. Hotel ini juga sudah mendapatkan sertifikat CHSE atau Cleanliness (Kebersihan), Health (Kesehatan), Safety (Keamanan), dan Environment Sustainability (Kelestarian Lingkungan) dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES