Indonesia Positif

Legislator PKS Salurkan 1.000 Dosis vaksin Covid-19 untuk Majalengka

Senin, 18 Oktober 2021 - 17:45 | 28.63k
Anggota Komisi IX DPR RI Fraksi PKS, Netty Prasetiyani, menyalurkan sebanyak 1.000 dosis vaksin untuk warga masyarakat Kabupaten Majalengka. (Foto: PKS Majalengka for TIMES Indonesia)
Anggota Komisi IX DPR RI Fraksi PKS, Netty Prasetiyani, menyalurkan sebanyak 1.000 dosis vaksin untuk warga masyarakat Kabupaten Majalengka. (Foto: PKS Majalengka for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MAJALENGKA – Anggota Komisi IX DPR RI Fraksi PKS, Netty Prasetiyani menyalurkan sebanyak 1.000 dosis vaksin Covid-19 untuk warga masyarakat Kabupaten Majalengka, Jawa Barat. Penyaluran ribuan dosis vaksinasi tersebut, bekerjasama dengan Kementerian Kesehatan.

Pelaksanaan vaksinasi di wilayah kota berjuluk Angin tersebut juga berkat keberhasilan DPD PKS Kabupaten Majalengka dalam mendorong warga untuk mengikuti vaksinasi.

"Ini merupakan hasil kerjasama semua kader PKS yang tersebar di seluruh wilayah Kabupaten Majalengka," ungkap Netty Prasetiyani, Senin (18/10/2021).

Menurut Netty, bahwa keberhasilan program vaksinasi tersebut, akan berjalan sesuai target bilamana semua pihak bisa berkolaborasi. Baik antara, TNI, Polri, pusksemas, posyandu dan ormas serta partai politik.

"Mari kita bersama sama untuk berkolaborasi guna menyukseskan setiap program pemerintah. Termasuk program vaksinasi ini," ujar Netty yang juga diamini Direktur P2PML, Siti Nadia Tarmizi, saat meninjau langsung ke lokasi vaksinasi di Majalengka.

Vaksinasi Covid a

"Kami juga mengucapkan terimakasih kepada DPD PKS Kabupaten Majalengka yang telah membantu dalam mobilisasi warga, untuk mengikuti kegiatan vaksinasi tersebut," ucap Netty menambahkan.

Sementara itu, Ketua DPD PKS Kabupaten Majalengka, Roni Setiawan mengungkapkan, bahwa program vaksinasi yang dilakukan diberbagai daerah tersebut, salah satu bentuk ikhtiar dalam mitigasi bencana pandemi Covid-19.

"Kami dari DPD PKS Kabupaten Majalengka terus berusaha untuk berkontribusi dan berkolaborasi dalam penanganan Covid-19 di Kabupaten Majalengka," imbuhnya.

Vaksinasi Covid b

Termasuk kata dia, dalam program Jemput Bola Vaksinasi (Jebol Vaksinasi) yang bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Majalengka, agar tercapai hard immunity di Majalengka dengan target pada bulan Desember 2021 mendatang.

"Ini segala upaya yang kita lakukan dalam menghadapi pandemi Covid-19. Karena iman dan taqwa adalah senjata utama agar kita bisa menang dalam menghadapi pertarungan tersebut," jelasnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES