Entertainment

Putri Bill Gates, Jennifer K. Gates Menikah Secara Islam dengan Nayel Nassar

Senin, 18 Oktober 2021 - 18:05 | 87.40k
Momentum kebersamaan Jennifer Katherine Gates dengan Nayel Nassar saat berpacaran. (Foto: Instagram Jennifer Katherine Gates)
Momentum kebersamaan Jennifer Katherine Gates dengan Nayel Nassar saat berpacaran. (Foto: Instagram Jennifer Katherine Gates)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Putri Sulung Bill Gates, Jennifer Katherine Gates telah melangsungkan pernikahan dengan kekasihnya Nayel Nassar pada Jumat (15/10/2021) lalu.

Dilansir dari Daily Mail, pernikahan Jennifer Katherine Gates dengan Nayel Nassar dilangsungkan dengan cara islam. Jennifer dan Nassar mengucap janji suci yang dilakukan secara Islam. Ijab kabul dilaksanakan di taman seluas 142 hektare di North Salem, New York, Amerika Serikat itu hanya dihadiri oleh 300 tamu undangan.

Jennifer K Gates a

Pernikahan Jennifer Katherine Gates dengan Nayel Nassar dilangsungkan secara islam pada Jumat (15/10/2021) lalu. (Foto: Instagram Alafkar Magazine) 

Resepsi pernikahan keduanya pun digelar dikediaman Jennifer, Westchester, New York Amerika pada Sabtu (16/10/2021).

Bertemu di Universitas Stanford, Amerika Serikat, pasangan ini diketahui telah berpacaran sejak tahun 2017. Keduanya sama-sama menyukai olahraga berkuda dan Nassar merupakan atlet berkuda asal negara Mesir.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES