Gaya Hidup

Serunya Staycation di favehotel Sidoarjo, Bisa Berfoto dengan Mural Karya Artis Lokal

Senin, 18 Oktober 2021 - 15:11 | 72.75k
Suasana staycation di favehotel Sidoarjo. (Foto: Khusnul Hasana/TIMES Indonesia).
Suasana staycation di favehotel Sidoarjo. (Foto: Khusnul Hasana/TIMES Indonesia).

TIMESINDONESIA, SIDOARJO – Lelahnya menjalani hari membuat tubuh terkadang butuh sedikit refreshing. TIMES Indonesia punya satu rekomendasi hotel yang bisa dicoba untuk sekadar melepas penat, yakni favehotel Sidoarjo.

Di favehotel Sidoarjo, selain staycation, kita juga bisa berfoto-foto ria. Hal ini karena setiap sudut favehotel Sidoarjo terdapat beragam mural karya artis dan seniman dari lokal Sidoarjo sendiri.

favehotel Sidoarjo b

Mulai dari gambar suasana perkotaan, art wajah di sepanjang koridor sampai dengan gambar mobil yang ada di setiap kamar. Tentunya gambar-gambar tersebut akan membuat suasana hati menjadi lebih senang.

Executive Marketing & Communication favehotel Sidoarjo, Aries Luhur mengatakan bahwa pihaknya bekerja sama dengan pegiat mural Sidoarjo untuk melukis beraneka gambar di setiap sudut ruangan. Bahkan di setiap kamar favehotel Sidoarjo.

"Karena favehotel Sidoarjo adalah favehotel terbesar di Indonesia, sehingga mau tidak mau kearifan lokal Sidoarjo pun harus kita angkat," jelasnya.

favehotel Sidoarjo c

Aries juga mengatakan bahwa saat ini untuk menginap di favehotel Sidoarjo, tamu tak perlu merogoh kocek terlalu dalam. Hal tersebut karena tamu akan mendapatkan diskon jika melalukan booking melalui website favehotel Sidoarjo atau website Archipelago.

"Kita start harga Rp 400-an, bahkan yang sudah vaksin juga ada diskon hingga 30 persen," tuturnya.

Di hari Selasa hingga Sabtu, favehotel Sidoarjo menyediakan diskon Buffet Selasar yang dimulai pukul 5 sore hingga 9 malam. Tertarik? (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES